Bursa Transfer

Kelabakan karena Morata, Juventus Kian Serius Rayu Bintang Liverpool

Jumat, 29 Juli 2022 00:50 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Peter Powell/PA Images via Getty Images
Roberto Firmino Pemain Incaran Juventus. Copyright: © Peter Powell/PA Images via Getty Images
Roberto Firmino Pemain Incaran Juventus.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A) Juventus dikabarkan semakin ingin mendatangkan striker Liverpool, Roberto Firmino, setelah kelabakan karena Alvaro Morata.

Baru-baru ini Roberto Firmino menjadi salah satu alternatif transfer Juventus setelah sebelumnya terus dikaitkan dengan Alvaro Morata.

Sebelumnya, Juventus santer dikabarkan ingin membawa pulang Alvaro Morata yang saat ini kembali merumput untuk Atletico Madrid.

Diketahui bahwa Alvaro Morata pada musim lalu telah dipinjamkan ke Juventus, tetapi keinginan untuk membeli pemain harus bertepuk sebelah tangan.

Bahwa kini sang pemain telah kembali ke Atletico Madrid, dan langsung melakoni laga pramusimnya di bawah asuhan Diego Simeone.

Keinginan yang tak tercapai itu membuat Nyonya Tua menjadi kelabakan karena cadangan striker mereka yang menipis seiring dengan cederanya Kaio Jorge.

Merespons hal tersebut, Juventus terus dikaitkan dengan beberapa penyerang top Liga Inggris, seperti Timo Werner dari Chelsea dan striker Liverpool, Roberto Firmino.

Sebelumnya, raksasa Liga Italia tersebut pernah mencoba untuk menawar bintang Liverpool dengan nilai sebesar 22 juta euro (sekitar Rp333 miliar).

Tapi, tawaran yang telah diserahkan itu dinilai terlalu kecil oleh Liverpool untuk satu-satunya warisan Jurgen Klopp.

Tak ingin menyerah, Juventus dikabarkan siap untuk menyerahkan proposal anyar dengan nilai yang diyakini lebih tinggi dari sebelumnya.