Liga Italia

Liga Italia: Belum Gabung AC Milan, Charles De Ketelaere Mesti Banyak Berkorban

Jumat, 29 Juli 2022 21:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jimmy Bolcina / Photo News via Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan, tengah menghadapi hari sibuk dengan transfer Charles De Ketelaere dari Club Brugge yang dikabarkan semakin dekat. Copyright: © Jimmy Bolcina / Photo News via Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan, tengah menghadapi hari sibuk dengan transfer Charles De Ketelaere dari Club Brugge yang dikabarkan semakin dekat.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan tengah menghadapi hari sibuk dengan transfer Charles De Ketelaere dari Club Brugge yang dikabarkan semakin dekat.

Dilansir dari MilanNews, AC Milan disebut-sebut makin percaya diri untuk mendatangkan pemain timnas Belgia, Charles de Ketelaere.

Kabarnya, semua kesepakatan bisa menjadi mungkin dengan Club Brugge kabarnya semakin mendengarkan tawaran AC Milan yang berada di angka 35 juta euro.

Namun demikian, ada satu ganjalan lagi bagi Charles De Ketelaere yang kabarnya akan memilih menurunkan gaji yang semula sudah disetujui dengan Rossoneri.

Hal ini pun memberikan sinyal bahwa sang pemain siap bermain untuk AC Milan daripada bertahan di Club Brugge, klub yang sekarang menaunginya.

Selain itu, De Ketelaere memberikan tanda bahwa dirinya sudah menolak klub Liga Inggris, Leeds United, yang kabarnya akan memberikan harga lebih mahal.

Pengatur serangan 21 tahun tersebut disebut-sebut akan hengkang dari Club Brugge dan belum bermain semenit pun untuk tim asal Belgia itu di pramusim.

Bahkan, dalam laga Piala Super Belgia antara Club Brugge vs Gent, De Ketelaere tak diturunkan, selain sudah tak dilibatkan untuk latihan bersama tim.

Kondisi ini membuat Club Brugge harus menemukan solusi bersama De Ketelaere soal kepindahan ke AC Milan.

De Ketelaere bahkan akan melepas sejumlah bonus yang diberikan oleh Club Brugge demi mempercepat kepindahan ke AC Milan yang prosesnya sudah dimulai dari beberapa bulan silam.