Bursa Transfer

Mundur dari Perburuan Bek Rival Liga Inggris, Manchester City Gagal Cari Pengganti Zinchenko

Jumat, 29 Juli 2022 18:20 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jose Miguel Fernandez/NurPhoto via Getty Images
Jawara Liga Inggris (Premier League), Manchester City, gagal dapatkan pengganti Oleksandr Zinchenko, setelah Brighton tak minat menurunkan harga Marc Cucurella. Copyright: © Jose Miguel Fernandez/NurPhoto via Getty Images
Jawara Liga Inggris (Premier League), Manchester City, gagal dapatkan pengganti Oleksandr Zinchenko, setelah Brighton tak minat menurunkan harga Marc Cucurella.

INDOSPORT.COM – Jawara Liga Inggris (Premier League), Manchester City, gagal dapatkan pengganti Oleksandr Zinchenko, setelah Brighton tak minat menurunkan harga Marc Cucurella.

Setelah Zinchenko merapat ke rival Liga Inggris, Arsenal, pada bursa transfer musim panas ini, Manchester City, mengalami krisis pemain di posisi bek kiri.

Diketahui bahwa saat ini Pep Guardiola harus mengandalkan Joao Cancelo dan pemain mudanya, Josh Wilson-Esbrand, sebagai opsi di posisi bek kiri.

Sedangkan Benjamin Mendy bakal absen dari pelaksanaan Liga Inggris karena ia sedang menjalani proses hukum setelah dituduh melakukan pemerkosaan.

Dengan minimnya ketersediaan pemain sebagai bek kiri, mau tidak mau Manchester City harus mencari pemain anyar.

Baru-baru ini, Manchester City terus dikaitkan dengan salah satu bek kiri andalan dari klub Liga Inggris, Brighton, Marc Cucurella.

Pep Guardiola percaya bahwa bek lulusan akademi Barcelona itu memiliki kemampuan untuk bermain dengan strateginya di Manchester City.

Tapi jalan yang harus di tempuh justru mendapat hambatan besar, meskipun Marc Cucurella dikabarkan telah memiliki kesepakatan pribadi dengan jawara Liga Inggris musim lalu itu.

Brighton sejatinya tak ingin melepaskan pemain andalannya dengan mudah, mereka siap untuk menolak tawaran dari manapun andai nilai yang diminta tak terpenuhi.

Merespons sikap kolot dari Brighton, Manchester City dikabarkan memilih untuk mundur dari perburuan bek kiri Liga Inggris milik Brighton itu.