Liga Indonesia

Prediksi Liga 1: Persib vs Madura United, Dihantui Kemenangan Besar Tim Tamu

Jumat, 29 Juli 2022 14:07 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Persib Bandung akan menjamu Madura United pada pekan kedua Liga 1 di Stadion GBLA, Sabtu (30/07/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Persib Bandung akan menjamu Madura United pada pekan kedua Liga 1 di Stadion GBLA, Sabtu (30/07/22).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Liga 1 Indonesia 2022-2023 antara Persib Bandung kontra Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (30/7/22), pukul 15.30 WIB.

Pertandingan pekan kedua kompetisi Liga 1 ini, dipastikan bakal berlangsung ketat dan menarik, pasalnya Persib yang bermain sebagai tuan rumah pasti bakal berusaha untuk mengamankan poin penuh di hadapan pendukungnya.

Madura United yang bermain sebagai tim tamu, dipastikan tidak ingin kalah, pasalnya mereka ingin melanjutkan tren positif meraih kemenangan.

Apalagi, tim berjuluk Laskar Sappe Kerab memiliki modal yang sangat bagus, pasalnya pada pertandingan perdana  Liga 1 musim 2022/2023, mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 8-0 atas Barito Putera.

Sedangkan tim Persib Bandung, pada pertandingan sebelumnya di Liga 1, hanya mampu meraih satu poin, setelah bermain imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Minggu (24/07/22).

Meski demikian, kemenangan telak yang didapat Madura United atas Barito Putera, tidak dapat dijadikan patokan Laskar Sappe Kerab bisa kembali mencetak banyak gol pada laga selanjutnya di Liga 1.

Pasalnya, pertandingan pekan kedua ini berbeda dengan sebelumnya, ditambah lagi tim Persib memiliki komposisi pemain yang berkualitas baik lokal maupun asing, salah satu di lini pertahanan yang dihuni bek asal Belanda, Nick Kuipers.

Pertemuan terakhir kedua kesebelasan, terjadi pada kompetisi Liga 1 musim lalu, pada putaran pertama skuat Maung Bandung unggul atas Madura United 0-1.

Kemudian pada putaran kedua Liga 1 musim lalu itu, Persib kembali meraih kemenangan dengan skor 3-2. Meski demikian, hasil tersebut tidak dapat dijadikan patokan untuk laga musim ini.

Pasalnya, komposisi tim kedua kesebelasan musim ini berbeda dengan sebelumnya, ditambah lagi situasi pertandingan kali ini bakal disaksikan langsung oleh penonton.

Sehingga, pertandingan pekan kedua Liga 1 musim ini diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik, apakah Persib bisa mengamankan poin penuh perdana atau Madura United bisa melanjutkan tren positif di kompetisi kasta tertinggi sepak Indonesia?