Bursa Transfer

CLBK! Manchester United Incar Antoine Griezmann, Tukar dengan Cristiano Ronaldo?

Sabtu, 30 Juli 2022 13:17 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Susana Vera
Manchester United disebut-sebut kembali mengincar Antoine Griezmann di tengah rumor kepindahan Cristiano Ronaldo ke Atletico Madrid. Foto: REUTERS/Susana Vera. Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Manchester United disebut-sebut kembali mengincar Antoine Griezmann di tengah rumor kepindahan Cristiano Ronaldo ke Atletico Madrid. Foto: REUTERS/Susana Vera.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, disebut-sebut kembali mengincar Antoine Griezmann di tengah rumor kepindahan Cristiano Ronaldo ke Atletico Madrid.

Seperti diketahui, pemain Timnas Prancis, Antoine Griezmann, mendadak jadi perbicangan menyusul rumor ketertarikan klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Rumor ini, seperti dilansir dari Express, muncul berbarengan dengan minat Atletico Madrid untuk mendatangkan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Namun demikian, rumor ini sebenarnya hanya pepesan kosong, dan disebut-sebut bahwa Manchester United tak tertarik dengan Antoine Griezmann.

Rumor ini semakin jelas pada awal pekan ini, ketika Manchester United fokus kepada pemain lain, yaitu penyerang RB Salzburg, Benjamin Sesko, untuk memperkuat lini serang.

Manchester United sendiri sebenarnya sempat tertarik dengan Antoine Griezmann beberapa waktu lalu, tepatnya pada 2017 ketika masih dilatih Jose Mourinho.

Kala itu, Manchester United sempat sangat dekat untuk merekrut Griezmann dan hampir saja bergabung ke Stadion Old Trafford.

Namun demikian, Griezmann menyatakan tetap setia dengan Atletico Madrid yang kala itu terkena larangan transfer pemain.

Daripada bergabung dengan Manchester United, eks Barcelona tersebut bertahan bersama Los Rojiblancos.

Hal inilah yang membuat sang raksasa Liga Inggris akhirnya mendatangkan pemain Timnas Belgia, Romelu Lukaku, dengan dana 75 juta pound dari Everton.