Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Arema FC vs PSIS Semarang: Gol Telat Sergio Silva Jadi Penentu Kemenangan Tuan Rumah

Sabtu, 30 Juli 2022 20:36 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Berikut merupakan hasil pertandingan Liga 1 2022/23 antara Arema FC vs PSIS Semarang, pada Sabtu (30/07/22), di mana tuan rumah berhasil menang comeback. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Berikut merupakan hasil pertandingan Liga 1 2022/23 antara Arema FC vs PSIS Semarang, pada Sabtu (30/07/22), di mana tuan rumah berhasil menang comeback.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan hasil pertandingan Liga 1 2022/23 antara Arema FC vs PSIS Semarang, pada Sabtu (30/07/22), di mana tuan rumah berhasil comeback lewat kemenangan dramatis. 

Matchday putaran kedua Liga 1 Indonesia yang mempertemukan Arema FC vs PSIS tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu (30/07/22) pukul 18.15 WIB.

Arema FC yang menjamu PSIS Semarang, memliki misi untuk meraih kemenangan, setelah pada putaran pertama harus dicukur oleh Borneo FC.

Pertandingan yang berkesudahan dengan skor 3-0 tersebut, membuat Singo Edan harus berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1.

Jalannya Pertandingan Babak Pertama

Sejak dimulainya peluit babak pertama dimulai, pertandingan antara Arema FC vs PSIS Semarang berlangsung sengit, pasalnya kedua tim saling berbalas serangan.

Namun, Singo Edan yang bertindak sebagai tuan rumah, mampu mebuka peluang terlebih dahulu pada menit 7, melalui tembakan dari Abel Isa Camara.

Namun, sayang pemain kelahiran Bissau, Guinea pada 6 Januari 1990 itu tidak bisa mengarahkan bola ke gawang PSIS yang dijaga oleh Ray Redondo.

Bahkan hingga pertandingan berjalan selama 10 menit, Arema masih mengurung pertahanan dari Mahesa Jenar.

Tidak mau terus ditekan, PSIS Semarang mencoba keluar, dan pada menit ke-24 Taise Marukawa gagal memaksimalkan umpan dari Fredyan Wahyu menjadi gol.

Hasil pertandingan dengan skor kacamata bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan babak pertama, antara Arema vs PSIS dalam putaran kedua Liga 1 Indonesia.