Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persik Kediri vs Bhayangkara FC: Menjajal Kelayakan Bersaing

Sabtu, 30 Juli 2022 19:16 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan pekan kedua Liga 1 Indonesia antara Persik Kediri vs Bhayangkara FC yang dimainkan Minggu (30/07/22) besok pukul 15.15 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan pekan kedua Liga 1 Indonesia antara Persik Kediri vs Bhayangkara FC yang dimainkan Minggu (30/07/22) besok pukul 15.15 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan kedua Liga 1 Indonesia antara Persik Kediri vs Bhayangkara FC yang dimainkan Minggu (30/07/22) besok pukul 15.15 WIB.

Persik Kediri mendapat kesempatan yang cukup bagus saat memulai pekan-pekan awal kompetisi Liga 1. Kendati Persik Kediri juga tidak bisa memulainya secara mulus, setelah tersungkur dua gol tanpa balas di markas Persita Tangerang Senin (25/07/22).

Tak pelak, laga menghadapi Bhayangkara FC bisa dibilang ajang yang tepat untuk menjajal kelayakan Tim Macan Putih untuk bersaing di Liga 1.

Sayangnya, Persik dihadapkan pada situasi cukup pelik dengan produktivitas lini serang yang belum teruji betul selama pramusim.

Dalam periode itu, Renan Silva dkk hanya menceploskan satu gol dalam 3 laga di Grup D Piala Presiden dan satu gol lagi pada dua laga uji coba.

Skuad Persik seolah lupa perihal bagaimana caranya mencetak gol dalam tiga laga selama pramusim kompetisi.

Sementara di sisi yang lain, Bhayangkara FC datang dengan motivasi cukup tinggi berkat satu poin di markas Persib Bandung melalui hasil imbang 2-2.

Sehingga bisa dipastikan pertemuan kedua tim berlangsung alot dan berjalan dengan tensi cepat sejak menit-menit awal.

Belum lagi, laga nanti akan diwarnai kembalinya striker berdarah Maroko-Spanyol, Youssef Ezzejari Lhasnoui, yang kini membela Bhayangkara. 

Youssef kembali lebih cepat ke Kediri, usai berkontribusi dengan 19 gol untuk Persik Kediri pada Liga 1 musim lalu.