Bola Internasional

Jadwal Uji Coba Pramusim Hari Ini: Arsenal vs Sevilla, Skuad Arteta Percaya Diri Tinggi

Sabtu, 30 Juli 2022 07:18 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Matthew Childs
Nuno Tavares (tengah) bersama Rob Holding dan Emile Smith Rowe di laga West Ham vs Arsenal (01/05/22). (Foto: Reuters/Matthew Childs) Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Nuno Tavares (tengah) bersama Rob Holding dan Emile Smith Rowe di laga West Ham vs Arsenal (01/05/22). (Foto: Reuters/Matthew Childs)

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal uji coba pramusim yang mempertemukan raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal vs Sevilla.

Dalam pertandingan antara Arsenal melawan Sevilla ini, skuad Mikel Arteta lebih diunggulkan sebab The Gunners sedang percaya diri tinggi seusai menyapu bersih semua kemenangan di pramusim.

Laga Arsenal vs Sevilla ini merupakan persiapan kedua tim sebelum musim baru dimulai. Pada pertandingan ini juga akan menjadi tempat pembuktian pemain baru untuk unjuk gigi.

Arsenal saat ini sedang dalam tren positif. Bagaimana tidak? selama menjalani laga pramusim hingga saat ini, pasukan Mikel Arteta belum terkalahkan.

Oleh sebab itu, kepercayaan diri Bukayo Saka cs pasti sedang tinggi apalagi Arsenal baru saja membekuk rival sekotanya, Chelsea, dengan empat gol tanpa balas.

Hal ini pasti membakar semangat tim terlebih lagi untuk melanjutkan kemenangan melawan Sevilla pada Sabtu (30/07/22) hari ini.

Pada laga ini, striker baru Arsenal, Gabriel Jesus, bisa melanjutkan ketajamannya untuk menjaringkan bola ke gawang Sevilla.

Dengan membuktikan ketajamannya itu, Gabriel Jesus bisa saja menjadi pilihan utama di ujung tombak Arsenal saat musim 2022/2023 dimulai.

Di sisi lain, Sevilla meraih hasil seri 1-1 kala menjamu Tottenham Hotspur dan menang adu penalti melawan Sporting Lisbon dengan skor 5-6 usai menyelesaikan laga dengan skor imbang 1-1.

Kesulitan menang dalam pertandingan normal membuat Sevilla kurang difavoritkan untuk bisa menang melawan Arsenal.

Berikut jadwal uji coba pramusim yang mempertemukan antara Arsenal vs Sevilla: