Bola Internasional

Prediksi Peertandingan Pramusim Inter Milan vs Lyon: Nerazzurri Masih Belum Meyakinkan

Sabtu, 30 Juli 2022 14:13 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Inter Milan vs Lyon (Uji Coba Pramusim). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Inter Milan vs Lyon (Uji Coba Pramusim).

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, masih belum meyakinkan performanya selama menjalani pertandingan pramusim. Kini mereka akan menjajal kekuatan Lyon. Akankah mereka meraih hasil positif?

Duel seru tersaji di laga lanjutan pramusim klub-klub Eropa, salah satunya akhir pekan ini ada Inter Milan vs Lyon di Stadion Dino Manuzzi, Cesena, Italia, pada Minggu (31/07/22) dinihari WIB.

Tuan rumah harus bekerja lebih ekstra dalam persiapan pramusim ini sebelum turun di kompetisi resmi musim depan, Liga Italia.

Pasalnya Inter Milan belum sepenuhnya meyakinkan untuk bisa bersaing merebut gelar scudetto, karena dalam beberapa laga pramusim mereka meraih hasil mengecewakan.

Dari tiga pertandingan, Inter Milan hanya mampu meraih satu kali kemenangan atas Lugano 4-1. Sisanya berakhir dengan imbang melawan AS Monaco (2-2) dan kekalahan melawan Lens (0-1).

Anak-anak asuh Simone Inzaghi justru lebih sering menangnya dalam pertandingan-pertandingan sparing latihan melawan tim-tim medioker.

Inter menang 10-0 atas Milanese, 8-1 atas Novara, dan 6-1 atas Pro Sesto. Namun, seperti disebutkan di atas, laga-laga itu cuma berstatus training match, sedangkan melawan tim kuat performa mereka belum stabil.

Melawan Lyon bisa jadi tolok ukur kekuatan Inter Milan untuk Liga Italia musim depan, karena mereka jauh lebih kuat daripada AS Monaco. 

Kendati demikian, di atas kertas Inter Milan masih diunggulkan meraih kemenangan karena dari segi materi pemain di atas rata-rata dari pemain Lyon.

Lyon sendiri sempat dua kali kalah beruntun di pramusim kali ini, yakni saat melawan Adnerlecht 0-3, dan Willem II dengan skor 0-5.

Namun, Lyon kemudian menang 2-0 atas Feyenoord lewat gol-gol Alexandre Lacazette dan Jeff Reine-Adelaide di uji coba terakhirnya.

Kedua tim kuat ini sama-sama belum konsisten di pramusim mereka sejauh ini. Ada kemungkinan laga Inter Milan vs Lyon nanti bakal berakhir imbang.