Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Pramusim Tottenham Hotspur vs AS Roma: Penuh Kisah Masa Lalu

Sabtu, 30 Juli 2022 13:19 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan pramusim antara Tottenham Hotspur vs AS Roma, Minggu (31/07/22) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan pramusim antara Tottenham Hotspur vs AS Roma, Minggu (31/07/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pramusim antara Tottenham Hotspur vs AS Roma, Minggu (31/07/22) dini hari WIB.

Salah satu hal paling menarik dari pertemuan dua tim berbeda liga ini adalah ‘reuni’ Jose Mourinho dengan sang mantan.

Seperti diketahui, pelatih berjuluk The Special One tersebut sempat tercatat sebagai juru taktik Spurs sebelum beralih ke Giallorossi.

Sebagai pelatih papan atas dunia, ia sudah menggondol banyak gelar bergengsi bersama sederet klub top Eropa.

Namun di Tottenham Hotspur kariernya malah melempem dan mentok hanya bisa menyumbang satu predikat runner-up di Piala Liga Inggris.

Kini di AS Roma, Jose Mourinho pun siap menurunkan pemain-pemain terbaiknya guna menghadapi Tottenham Hotspur yang dulu telah membuangnya.

Hanya saja, tim lawan juga tidak mau kalah, karena mereka saat ini memiliki pelatih yang juga sangat berpengalaman dan bermental juara, Antonio Conte.

Sejauh ini, Tottenham Hotspur mencatatkan hasil yang tidak buruk di jadwal pramusim mereka. Usai menekuk K-League XI 6-3, Harry Kane dkk bermain imbang 1-1 melawan tim Liga Spanyol, Sevilla.

Lalu tepat sebelum pertandingan Tottenham Hotspur vs AS Roma, Antonio Conte berhasil membawa anak-anak asuhnya mengalahkan Rangers 2-1.

Hasil ‘gado-gado’ milik The Lilywhites tersebut, ternyata juga dimiliki oleh Giallorossi yang membuka laga uji coba mereka dengan kemenangan 2-0 atas Sunderland.