Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Ronaldo Tertarik pada Dortmund, Inter Milan Minati Wonderkid Udinese

Sabtu, 30 Juli 2022 05:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor:
© Reuters/Carl Recine
Rekap rumor bursa transfer sepak bola Eropa sepanjang Jumat (29/07/22) dari pemberitaan INDOSPORT mencakup isu Cristiano Ronaldo ke Borussia Dortmund. (Foto: Reuters/Carl Recine) Copyright: © Reuters/Carl Recine
Rekap rumor bursa transfer sepak bola Eropa sepanjang Jumat (29/07/22) dari pemberitaan INDOSPORT mencakup isu Cristiano Ronaldo ke Borussia Dortmund. (Foto: Reuters/Carl Recine)

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah rekap rumor bursa transfer sepak bola Eropa sepanjang Jumat (29/07/22) dari pemberitaan INDOSPORT.

Isu Cristiano Ronaldo hendak menuju Borussia Dortmund jadi yang terpanas. Kemudian diikuti adanya minat Inter Milan untuk mendatangkan Destiny Udogie. Klub-klub besar lain seperti Barcelona, Juventus, dan Manchester United juga tidak ketinggalan ikut terangkum.

1. Borussia Dortmund

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dilaporkan mendekat ke Bundesliga Jereman untuk bergabung dengan Borussia Dortmund pada bursa transfer kali ini.

Gosipnya, Die Borussen bisa menjadi pelabuhan potensial bagi CR7 yang mendapat penolakan sana-sini karena mereka memang butuh penyerang tengah baru.

Absen panjangnya Sebastien Haller tidak lama setelah dibeli dari Ajax Amsterdam akibat kanker prostat jadi alasan kenapa Dortmund kembali turun gunung mencari mesin gol.

Ronaldo bisa menjadi target yang pas karena ia memang ingin mencari tempat persinggahan baru usai United tidak lolos ke Liga Champions 2022/2023.

Hanya saja Cristiano Ronaldo bukan satu-satunya target Borussia Dortmund karena masih ada Mauro Icardi.

2. Inter Milan

Denzel Dumfries bisa jadi bintang Inter Milan selanjutnya yang akan dilepas pada bursa transfer kali ini dengan banyaknya ketertarikan dari luar Liga Italia untuknya.

Jika sampai kepergiannya tidak bisa dihentikan, maka Il Nerazzurri siap menjadikan Destiny Udogie sebagai penggantinya.

Udogie yang akan jadi gantinya tidak kalah brilian meski usianya terpaut cukup jauh yakni tujuh tahun lebih muda.