Bursa Transfer

Sinetron Charles De Ketelaere Berakhir, AC Milan Kini Fokus Kejar 2 Target Lagi

Sabtu, 30 Juli 2022 19:07 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan dilaporkan membidik 2 target lain setelah sukses membajak wonderkid Club Brugge, Charles De Ketelaere. Siapa saja mereka? Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan dilaporkan membidik 2 target lain setelah sukses membajak wonderkid Club Brugge, Charles De Ketelaere. Siapa saja mereka?

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan dilaporkan membidik 2 target lain setelah sukses membajak wonderkid Club Brugge, Charles De Ketelaere. Siapa saja mereka?

Setelah melalui drama panjang, AC Milan akhirnya sukses membawa De Ketelaere ke Kota Mode di bursa transfer musim panas ini.

Pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim jika I Rossoneri dan Club Brugge telah mencapai kata sepakat terkait nilai transfer De Ketelaere di angka 36 juta euro plus bonus.

Dalam beberapa hari kedepan, De Ketelaere bakal terbang ke Italia untuk melakoni tes medis sebagai syarat kepindahannya ke San Siro.

"AC Milan akan menandatangani Charles de Ketelaere dengan kontrak permanen dari Brugge, Here We Go!," ujar Romano di akun instagramnya.

"Setelah negosiasi yang panjang, kesepakatan penuh dicapai antar klub dengan biaya mencapai € 36m plus add-on,"

️"Persyaratan pribadi disepakati beberapa minggu yang lalu dengan kontrak lima tahun, karena de Ketelaere hanya menginginkan kepindahan AC Milan,"

Usai menggaet De Ketelaere, ternyata AC Milan masih ngebet menggaet 2 nama lain. Gosip dari Fichajes membocorkan jika nama pertama yang jadi fokus I Rossoneri adalah winger Chelsea, Hakim Ziyech.

Nantinya, Ziyech bakal menjadi pelengkap lini depan Tim Merah Hitam yang sudah mengamankan tanda tangan Divock Origi dan De Ketelaere.

"Pemain Maroko itu adalah rekrutan bintang yang ingin ditutup Paolo Maldini di bursa transfer musim panas ini dengan tujuan memperkuat serangannya dan mampu mempertahankan statusnya sebagai juara Italia," bunyi laporan tersebut.