Top News

Top 5 News: Dortmund Tampung Ronaldo, AC Milan Siap Pagari Tomori

Sabtu, 30 Juli 2022 06:38 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Lima berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Jumat (29/07/22) lalu yang terangkum dalam Top 5 News. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Lima berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Jumat (29/07/22) lalu yang terangkum dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah lima berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Jumat (29/07/22) lalu yang terangkum dalam Top 5 News.

Mencakup soal kabar-kabar terkini soal sepak bola Eropa terutama dari aktivitas bursa transfer tim-tim besar dan juga saga masa depan Cristiano Ronaldo.

1. Ronaldo Pilih Dortmund jadi Tujuan Baru?

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dilaporkan mendekat ke Bundesliga Jereman untuk bergabung dengan Borussia Dortmund pada bursa transfer kali ini.

Gosipnya, Die Borussen bisa menjadi pelabuhan potensial bagi CR7 yang mendapat penolakan sana-sini karena mereka memang butuh penyerang tengah baru.

Absen panjangnya Sebastien Haller tidak lama setelah dibeli dari Ajax Amsterdam akibat kanker prostat jadi alasan kenapa Dortmund kembali turun gunung mencari mesin gol.

Baca selengkapnya: Transfer Kejutan! Ditolak Sana-sini, Cristiano Ronaldo Mendekat ke Borussia Dortmund

2. Hikayat Abate dan AC Milan

Sepanjang kariernya Ignazio Abate adalah pemain yang identik dengan AC Milan meski tidak selalu bisa memperkuat klub yang ia cintai tersebut.

Kerap kali dipinjamkan dan seolah terlupakan, pada akhirnya bintang asal Italia tersebut tetap punya kisah yang manis bersama Il Rossoneri.

Baca selengkapnya: Dulu Tersia-sia, Cinta Ignazio Abate dan AC Milan Akhirnya Indah pada Waktunya