Bola Internasional

Jelang Man United vs Rayo Vallecano, Erik ten Hag: Cristiano Ronaldo Masih Butuh Latihan Lagi!

Minggu, 31 Juli 2022 18:25 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Setelah drama kepindahannya mencuat belakangan ini, Cristiano Ronaldo dikabarkan siap tampil membela Manchester United saat melawan Rayo Vallecano.(Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Setelah drama kepindahannya mencuat belakangan ini, Cristiano Ronaldo dikabarkan siap tampil membela Manchester United saat melawan Rayo Vallecano.(Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Setelah drama kepindahannya mencuat belakangan ini, Cristiano Ronaldo dikabarkan siap tampil membela Manchester United saat melawan Rayo Vallecano, Minggu (31/07/22).

Hal itu disampaikan langsung oleh penggawa Manchester United itu sendiri ketika ia tertangkap basah mengomentari salah satu postingan di sebuah akun Instagram. Akan tetapi, keinginan Ronaldo tersebut sepertinya belum sepenuhnya melegakan hati Erik ten Hag. 

Seperti yang diketahui, Ronaldo telah banyak melewatkan pertandingan pramusimnya bersama dengan skuad The Red Devils.

Pemain yang dikabarkan hampir merapat ke Chelsea ini dipastikan akan tetap bertahan di Old Trafford dengan menyisakan kontrak satu tahun lagi.

“Hari Minggu, Sang Raja akan bermain,” ucap pemain yang pernah membela Real Madrid itu.

Namun, manajer baru The Red Devils, Erik ten Hag, mengungkapkan bahwa kondisi pemain yang dijuluki CR7 itu jauh tertinggal dibandingkan para pemain lainnya.

Mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut juga menjelaskan bahwa hal ini disebabkan kurangnya waktu latihan bersama tim, sehingga kondisi kebugarannya tidak dapat dipastikan.

Meski demikian, pelatih asal Belanda tersebut tetap akan memainkan Cristiano Ronaldo dalam laga uji coba tersebut. 

“Besok dia akan masuk ke dalam skuad. Kita lihat saja seberapa kuat dia bermain” ucap Erik ten Hag, dikutip dari Sky Sports.

“Dia sedang tidak berada di dalam level anggota (penggawa Manchester United) lainnya karena banyak melewatkan (latihan) berminggu-minggu. Tapi dia membutuhkan pertandingan dan dia membutuhkan banyak latihan.”