Bola Internasional

Jadwal Uji Coba Pramusim Malam Ini: Manchester United vs Rayo Vallecano, Kembalinya Ronaldo

Minggu, 31 Juli 2022 08:44 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Manchester United vs Rayo Vallecano (Uji Coba Pramusim). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Manchester United vs Rayo Vallecano (Uji Coba Pramusim).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan ujI coba pramusim malam ini, Minggu (31/07/22) antara Manchester United vs Rayo Vallecano di Old Trafford.

Menjelang musim kompetisi 2022/2023 dimulai Manchester United akan menjalani pertandingan uji coba terakhirnya melawan klub asal Liga Spanyol (La Liga), Rayo Vallecano.

Pertandingan antara Manchester United melawan Rayo Vallecano akan tersaji di Old Trafford pada pukul 22.00 WIB.

Menjelang berlangsungnya pertandingan tersebut, megabintang Manchester United Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah terlihat dan kembali berlatih di komplek latihan Manchester United di Carrington.

Hal itu didapati dari unggahan Cristiano Ronaldo di akun media sosial Twitternya. Ia mengunggah momen kalah berlatih dengan skuad Manchester United.

Ronaldo terlihat berfoto bersama pemain-pemain muda dari Manchester United seperti Charlie McNeill, Amad Diallo, Charlie Savage dan Hannibal Mejbri.

Pemain berkebangsaan Portugal tersebut mengunggah foto kebersamaannya itu tak lama setelah Setan Merah tumbang 0-1 dari raksasa Liga Spanyol, Atletico Madrid pada laga uji coba, Sabtu (30/07/22).

Kepastian bermain Cristiano Ronaldo melawan Rayo Vallecano pun juga telah dipastikan oleh sang pelatih, Erik ten Hag. Ia mengkonfirmasi bahwa Ronaldo akan masuk skuad MU untuk laga pramusim terakhir mereka.

"Besok, dia (Ronaldo) akan ada di skuad (untuk melawan Rayo). Berapa lama dia akan bermain, kita lihat saja nanti," ujar Erik ten Hag.

Di atas kertas, Rayo Vallecano memang tak sekuat Atletico Madrid. Namun, Manchester United tetap harus mewaspadai pemain-pemain klub asal Liga Spanyol itu, terkhusus Radamel Falcao.