Liga Spanyol

Lewandowksi Beberkan Borok Bayern Munchen, Masih Dendam?

Minggu, 31 Juli 2022 01:58 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Kevin Jairaj-USA TODAY Sports
Penyerang anyar Barcelona, Robert Lewandowski, beberkan bobroknya Bayern Munchen, meski dirinya saat ini belum mampu mencetak gol dalam laga pramusim 2022/23. Foto: Kevin Jairaj-USA TODAY Sports. Copyright: © Kevin Jairaj-USA TODAY Sports
Penyerang anyar Barcelona, Robert Lewandowski, beberkan bobroknya Bayern Munchen, meski dirinya saat ini belum mampu mencetak gol dalam laga pramusim 2022/23. Foto: Kevin Jairaj-USA TODAY Sports.

INDOSPORT.COM – Penyerang anyar Barcelona, Robert Lewandowski, beberkan bobroknya Bayern Munchen, meski dirinya saat ini belum mampu mencetak gol dalam laga pramusim 2022/23.

Robert Lewandowski hengkang dari Bayern Munchen untuk berlabuh ke salah satu raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona.

Namun, hingga detik ini, Robert Lewandowski belum menunjukkan tajinya, dengan menyumbangkan satu gol pun untuk Barcelona.

Melansir Transfermarkt, Lewandowski didatangkan oleh Barca dengan mahar 45 juta euro, atau setara dengan Rp782 miliar, serta menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2026.

Robert Lewandowski sudah menjajal dua pertandingan uji coba pramusim 2022/23, kala membela Barcelona menghadapi Real Madrid dan Juventus.

Dari kedua pertandingan pramusim yang dijalani oleh Robert Lewandowski, pemain berusia 33 tahun tersebut belum bisa menyumbangkan satu gol pun.

Berbeda dengan Raphinha yang sudah menciptakan dua gol, serta 2 assist dalam dua pertandingan yang dijalaninya bersama Barcelona di laga pramusim 2022/23.

Padahal, pada musim lalu, pemain asal Polandia tersebut berhasil menjadi top skor Liga Jerman (Bundesliga), dengan torehan 35 gol.

Selain itu, kedatangan Robert Lewandowski ke Barcelona akan kembali menciptakan duet bersama dengan Pierre-Emerick Aubameyang.

Bahkan, kedatangan Lewandowski disambut baik oleh Aubameyang. Bersamaan dengan itu, pemain asal Polandia itu mengungkapkan bobroknya Bayern Munchen.