Liga Indonesia

Keberadaan Youssef Ezzejari di Bhayangkara FC Tak Membuat Persik Kediri Gelisah

Minggu, 31 Juli 2022 14:24 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© MO Persik Kediri
Mantan pemain Persik Kediri, Youssef Ezzejari yang kini memperkuat Bhayangkara FC di Liga 1 2022/2023. Copyright: © MO Persik Kediri
Mantan pemain Persik Kediri, Youssef Ezzejari yang kini memperkuat Bhayangkara FC di Liga 1 2022/2023.

INDOSPORT.COM - Javier Roca berujar bahwa Persik Kediri tidak terpengaruh sama sekali dengan keberadaan Youssef Ezzejari Lhasnoui di kubu Bhayangkara FC, jelang pertemuan di Liga 1.

Ya, Tim Macan Putih akan langsung bereuni dengan striker berdarah Maroko dan Spanyol itu pada pekan ke-2 Liga 1 di Stadion Brawijaya Kediri, Minggu (31/07/22).

Dan bagi Javier Roca, perpindahan satu dua pemain ke klub lain sudah menjadi hal yang normal dalam dunia sepak bola profesional.

"Tidak ada untung ruginya buat tim kami. Karena itu sudah biasa terjadi di sepak bola," ujar Pelatih Persik Kediri itu dalam prematch press conferrence, Jumat (29/07/22).

Youssef sendiri merupakan andalan utama Persik Kediri untuk urusan mencetak gol pada Liga 1 musim 2021/2022 lalu. Dia memberi kontribusi nyata melalui lesakan 19 gol dari 32 laga bersama Persik di kompetisi.

Dan selain Youssef Ezzejari, Bhayangkara FC juga menarik Antoni Putro Nugroho, yang notabene andalan Persik di sektor winger musim lalu.