Bola Internasional

Hasil Pramusim Olympique Marseille vs AC Milan: Tren Positif Rossoneri Berlanjut

Senin, 1 Agustus 2022 00:58 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Alberto Lingria
Pemain AC Milan Alessio Romagnoli mengangkat trofi bersama rekan setimnya setelah menjuarai Serie A REUTERS-Alberto Lingria Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Pemain AC Milan Alessio Romagnoli mengangkat trofi bersama rekan setimnya setelah menjuarai Serie A REUTERS-Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan pramusim antara Olympique Marseille vs AC Milan, Minggu (31/07/22) malam WIB.

AC Milan kembali melakoni laga pramusim saat bertandang ke markas Olympique Marseille. Dalam laga ini, Rossoneri kembali meraih kemenangan.

Tim arahan Stefano Pioli ini berhasil meraih kemenangan usai mengandaskan Marseille dengan skor 2-0 lewat gol Junior Messias dan Olivier Giroud.

Berikut jalannya pertandingan.

Babak Pertama

Sejak babak pertama dimulai, baik Olympique Marseille dan AC Milan memainkan permainan menyerang dengan tempo cepat.

Saling jual beli serangan ini memang tak menciptakan banyak peluang matang. Namun, tempo cepat ini melahirkan duel-duel keras antara kedua tim di 10 menit pertama ini.

Di menit ke-12, AC Milan langsung membuka gol cepat di pertandingan ini. Adalah Junior Messias yang berhasil mencetak gol memanfaatkan assist Brahim Diaz. Skor menjadi 1-0 untuk Rossoneri.

Pasca gol tersebut, Marseille pun tersentak dan langsung mengambil alih pertandingan dengan menekan pertahanan AC Milan.

AC Milan pun nampak bermain lebih rileks dan mencoba menurunkan tempo agar merusak skema permainan Marseille, memasuki menit ke-20.

Di menit ke-28, AC Milan berhasil menggandakan keunggulannya di laga ini. Adalah Olivier Giroud yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan assist Junior Messias.

Tak sampai dua menit berselang, AC Milan hampir mencetak gol ketiganya di laga ini andai sepakan Brahim Diaz dari jarak dekat tak ditepis kiper lawan.

Memasuki menit ke-40, AC Milan terlihat tampil dominan ketimbang Marseille. Serangan diberikan kubu Rossoneri terus menerus ke pertahanan tuan rumah.

Di sisa waktu normal babak pertama, AC Milan dan Marseille kesulitan mencetak gol. Alhasil babak pertama berkesudahan 2-0 untuk keunggulan Rossoneri.