Liga Italia

Bulan Sibuk Maldini-Massara di AC Milan, Dapat De Ketelaere Lanjut Bungkus Renato Sanches

Minggu, 31 Juli 2022 21:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Indosport.com
Dua Direktur klub raksasa Liga Italia, AC Milan, Ricky Massara dan Paolo Maldini, masih yakin untuk memboyong Renato Sanches dari Lille. Copyright: © Indosport.com
Dua Direktur klub raksasa Liga Italia, AC Milan, Ricky Massara dan Paolo Maldini, masih yakin untuk memboyong Renato Sanches dari Lille.

INDOSPORT.COM – Dua Direktur klub raksasa Liga Italia, AC Milan, Ricky Massara dan Paolo Maldini, masih yakin untuk memboyong Renato Sanches dari Lille.

Dilansir dari media Italia, Tuttosport, AC Milan disebut-sebut menunggu kesempatan untuk kembali melakukan negosiasi transfer pemain tengah Timnas Portugal, Renato Sanches.

AC Milan dikabarkan sudah setuju dengan biaya transfer yang diminta oleh klub Liga Prancis, Lille dan hanya menunggu beberapa detail untuk menyelesaikan negosiasi.

Salah satu hal yang masih mengganjal adalah ketertarikan klub kaya raya Liga Prancis, Paris Saint-Germain yang kabarnya juga sudah memberikan tawaran.

Kendati demikian, belum ada pendekatan resmi dari PSG, meskipun kabar soal transfernya sudah muncul dalam beberapa pekan belakangan.

AC Milan jelas tak bisa bersaing dengan PSG jika berkait dengan pendekatan personal. Rossoneri bisa saja menunggu peluang besar untuk mendatangkan Renato Sanches dari Lille.

Sebelumnya, dilansir dari media Italia, Corriere della Sera, masa depan gelandang Lille, Renato Sanches makin tak jelas, lantaran belum ada tawaran yang diterima.

Namun, salah satu pendapat soal masa depan pemain Timnas Portugal ini semakin jelas, karena dia akan hengkang ke salah satu klub, yaitu AC Milan atau Paris Saint-Germain.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Presiden Lille, Oliver Letang, beberapa waktu silam. Namun demikian, Paris Saint-Germain kabarnya memiliki peluang terbesar untuk mendatangkan Renato Sanches.

Renato Sanches kabarnya bersiap untuk reuni dengan mantan pelatihnya di Lille, Christophe Galtier, yang kini menukangi Paris Saint-Germain.