Bola Internasional

Jadwal Uji Coba Pramusim Malam Ini: Marseille vs AC Milan, Yacine Adli Moncer Lagi?

Minggu, 31 Juli 2022 07:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Jadwal pertandingan pramusim Olympique Marseille vs AC Milan di yang dihelat pada Minggu (31/07/22) di Stadion Velodrome.Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Jadwal pertandingan pramusim Olympique Marseille vs AC Milan di yang dihelat pada Minggu (31/07/22) di Stadion Velodrome.Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan pramusim Olympique Marseille vs AC Milan di yang dihelat pada Minggu (31/07/22) di Stadion Velodrome.

Partai yang dihelat di Stadion Velodrome tersebut tampaknya harus jadi bahan waspada I Rossoneri. Pasalnya, Les Phoceens punya senjata rahasia.

Senjata yang dimaksud adalah sosok nakhoda Olympique Marseille, Igor Tudor. Pelatih berusia 44 tahun tersebut punya rekam jejak mentereng kala masih membesut Hellas Verona.

Di bawah tangan dinginnya, Hellas Verona tampil menyulitkan kala bertemu I Rossoneri. Dalam lima pertemuan dengan AC Milan, Tudor 2 kali mengimbangi I Rossoneri. Sisanya berakhir kalah. 

Kendati kalah, namun Todor tercatat selalu memberi perlawanan sengit. Termasuk saat musim lalu Hellas Verona nyaris menjungkalkan AC Milan di San Siro.

Catatan tersebut agaknya perlu diwaspadai oleh Pioli. Meski Tudor sudah mengampu tim lain namun gaya mainnya yang ofensif tak bisa dianggap enteng.

Kendati begitu, AC Milan tetap diunggulkan untuk menang. Selain perbedaan kasta kedua kesebelasan, Les Phoceens juga tampil loyo di ajang pramusim.

Tercatat, dalam empat laga yang sudah dilakoni Olympique Marseille baru menang sebanyak satu kali saja. Sisanya berakhir imbang maupun kalah. Termasuk saat digulung tim gurem Liga Inggris Norwich City tiga gol tanpa balas.

Sementara AC Milan bertandang dengan jemawa. Dalam partai uji coba, Davide Calabria dan kolega hanya sekali terpeleset oleh Zalaegerszeg dengan skor tipis 3-2.

Lebih dari itu, Tim Merah Hitam tampil kesetanan. Bahkan pekan lalu I Rossoneri sukses mencukur Wolfsberger dengan skor telak 5-0.