Liga Inggris

Ronaldo Malah Pamer Aksi Tidak Kompak saat MU Dipermalukan Tim Gurem, Minta Dijual?

Senin, 1 Agustus 2022 16:08 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Ed Sykes
Cristiano Ronaldo meninggalkan Old Trafford lebih cepat saat Manchester United lakukan uji coba pamungkas kontra Rayo Vallecano sebelum Liga Inggris dimulai. (Foto: Reuters/Ed Sykes) Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Cristiano Ronaldo meninggalkan Old Trafford lebih cepat saat Manchester United lakukan uji coba pamungkas kontra Rayo Vallecano sebelum Liga Inggris dimulai. (Foto: Reuters/Ed Sykes)

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo baru saja kembali bergabung dengan skuat Manchester United saat bersua Rayo Vallecano dalam persiapan Liga Inggris (Premier League) 2022-2023.

Namun kembalinya Cristiano Ronaldo malah menuai kritik dari fans Setan Merah usai diketahui meninggalkan Old Trafford saat duel kontra Rayo Vallecano masih berlangsung.

Dalam partai persahabatan yang digelar pada Minggu (31/07/22) itu, Cristiano Ronaldo dijadikan starter oleh Erik ten Hag meski kemudian gagal untuk mencetak satupun gol.

Setelah 45 menit berlalu striker gaek 37 tahun itu digantikan oleh Amad Diallo namun setelahnya tidak duduk dahulu di bangku cadangan.

Keluar dari stadion dan pulang adalah langkah yang diambil oleh Cristiano Ronaldo. Sejumlah fans yang menunggu di luar arena kemudian memergokinya dan sempat mengambil beberapa foto.

Belum ada sama sekali tanggapan resmi dari Manchester United soal cabutnya Ronaldo dari Old Trafford sebelum peluit panjang dibunyikan.

Apalagi dalam uji coba tersebut The Red Devils hanya bisa mendapat hasil imbang 1-1 meski lawannya hanya tim semenjana Liga Spanyol.

Erik ten Hag selaku pelatih hanya mengaku puas dengan pramusim skuatnya sejauh ini dan merasa siap untuk menyongsong Liga Inggris.

"Secara garis besar (saya puas). Saya rasa pramusim berjalan dengan baik dan ada perkembangan positif yang terlihat. Kami siap untuk menjalani musim baru," beber Ten Hag seusai laga.

"Masih ada ruang untuk berkembang. Hari ini kami memainkan starting XI dengan campuran pemain muda dan berpengalaman. Beberapa dari mereka baru sekali ini bermain di pramusim jadi tidak ada yang harus banyak diharapkan," tambahnya.