Bola Internasional

Harga Tiket Diturunkan, Bima Sakti Ingin Suporter Penuhi Stadion Dukung Timnas Indonesia U-16

Selasa, 2 Agustus 2022 19:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bima Sakti berharap suporter datang mendukung langsung ke stadion ketika Timnas Indonesia U-16 berhadapan dengan Singapura di Piala AFF U-16 2022. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bima Sakti berharap suporter datang mendukung langsung ke stadion ketika Timnas Indonesia U-16 berhadapan dengan Singapura di Piala AFF U-16 2022.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bima Sakti berharap suporter datang mendukung langsung ke stadion ketika Timnas Indonesia U-16 berhadapan dengan Singapura di Piala AFF U-16 2022, Rabu (03/08/22).

Timnas U-16 memang sedang berjuang di ajang Piala AFF U-16 2022. Tergabung di grup A, skuat Garuda Asia sudah bertarung melawan Filipina di laga perdana, Minggu (31/07/22).

Namun di laga perdana yang berlangsung Stadion Maguwoharjo, Sleman kemarin laga hanya disaksikan sekitar seribu suporter di stadion.

Minimnya suporter mendukung perjuangan Timnas Indonesia U-16 di stadion karena harga tiket yang dinilai terlalu mahal bagi warga Yogyakarta.

Selain itu, tiket pertandingan kejuaraan ini memang hanya dijual secara daring dan tidak ada stan offline.

Terkait mahalnya harga tiket, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, sudah menurunkan harga tiket.

Kini dengan sudah turunnya harga tiket, Bima Sakti selaku pelatih Timnas Indonesia U-16 berharap suporter Timnas akan berdatangan mendukung langsung ke stadion.

Legenda Timnas Indonesia tersebut berharap stadion Maguwoharjo bisa dipenuhi oleh ribuan suporter Merah Putih.

"Kita harapkan semakin banyak lagi penonton bisa memotivasi pemain. Saya mendengar informasi harga tiket sudah turun, mudah-mudahan animo masyarakat semakin banyak ke stadion," ucap Bima Sakti.