Keren! Bintang Real Madrid Tanda Tangani Bendera PSS Sleman

Selasa, 2 Agustus 2022 16:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram@mrancelotti
Wonderkid, sekaligus bintang Real Madrid, Rodrygo, kedapatan menandatangani bendera salah satu klub Liga 1 Indonesia, PSS Sleman, yang dibawa oleh penggemar sepak bola. Foto: Instagram@mrancelotti Copyright: © Instagram@mrancelotti
Wonderkid, sekaligus bintang Real Madrid, Rodrygo, kedapatan menandatangani bendera salah satu klub Liga 1 Indonesia, PSS Sleman, yang dibawa oleh penggemar sepak bola. Foto: Instagram@mrancelotti

INDOSPORT.COM – Wonderkid sekaligus bintang Real Madrid yakni Rodrygo Goes kedapatan menandatangani bendera salah satu klub Liga 1 2022-2023, PSS Sleman.

Hal tersebut menjadi viral, lantaran terdapat salah satu supporter PSS Sleman yang mengenakan atribut lengkap  PSS Sleman meminta tanda tangan Rodrygo Goes  seusai pertandingan pramusim.

Ditambah, peristiwa itu terekam jelas dalam foto yang diunggah oleh pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti di akun media sosial Instagram resminya pada Selasa (26/07/22).

Entrenador asal Italia, Carlo Ancelotti, sebenarnya mengunggah empat foto. Sedangkan foto Rodrygo menandatangani bendera PSS Sleman terdapat di slide keempat, atau terakhir.

Selain itu, Ancelotti juga menyertakan caption dari unggahan foto dan video yang berjumlah empat slide, di akun media sosial Instagram resminya, @mrancelotti.

"Terus berkembang dari hari ke hari dalam persiapan kami, dan menikmati waktu bersama Madridista yang memberi kami cinta dan dukungan mereka di Amerika Serikat. Terima kasih semuanya!!" ungkap Carlo Ancelotti dikutip dari akun Instagram resmi miliknya.

Dalam slide keempat, bisa terlihat bahwa penggemar sepak bola asal Indonesia tersebut merupakan pendukung PSS Sleman.

Pasalnya, dia mengenakan jersey hijau kebesaran Elang Jawa, disertai dengan identitas yang digunakan berupa syal Brigata Curva Sud (BCS).

Unggahan Don Carlo tak luput dari komentar netizen Indonesia, salah satunya adalah “wong indo sakti sakti, PSS Sampek amerika” ungkap @ojo***

Selain itu, “PSS Sleman COK wkwk” ujar @bay***. Ditambah dengan “BCS asli” kata @tauf**. Tak hanya itu, “there are PSS Sleman supporters there. Club from Indonesia 😍” tulis @n-h**.