Liga Italia

Sudah Tiba, Charles De Ketelaere Dapat Sambutan Fenomenal dari Tifosi AC Milan

Selasa, 2 Agustus 2022 13:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jimmy Bolcina / Photo News via Getty Images
Bintang muda timnas Belgia, Charles De Ketelaere mendapat sambutan meriah dari fan AC Milan saat tiba di Italia, Senin (01/08/22), malam waktu Italia. Copyright: © Jimmy Bolcina / Photo News via Getty Images
Bintang muda timnas Belgia, Charles De Ketelaere mendapat sambutan meriah dari fan AC Milan saat tiba di Italia, Senin (01/08/22), malam waktu Italia.

INDOSPORT.COM – Bintang muda Timnas Belgia, Charles De Ketelaere mendapat sambutan meriah dari tifosi klub Liga Italia, AC Milan, selepas tiba di Italia pada hari Senin (01/08/22) malam waktu Italia.

Fans AC Milan menyambut hangat klubnya yang belakangan mampu menggaet bintang muda Belgia, Charles De Ketelaere, yang didatangkan dari klub Belgia, Club Brugge.

Pemain 21 tahun tersebut akan melakukan tes medis di AC Milan usai tim Liga Italia ini membayar seharga 35 juta euro.

Dilansir dari Football Italia, De Ketelaere sudah tiba di Milan dengan menumpang jet pribadi dari Brussel, Belgia beberapa waktu silam.

Namun demikian, AC Milan kabarnya membayar 32 juta euro ditambah 3 juta euro sebagai bonus dengan potongan dari biaya transfer di masa depan yang kabarnya berada di angka 12,5 persen.

Salah satu hal yang membuat Rossoneri tertarik untuk mendatangkan De Ketelaere adalah kemampuannya mencetak gol yang mencapai 18 gol dan 10 assist dari 49 penampilan.

Transfer pemain muda timnas Belgia, Charles De Ketelaere, menimbulkan pertanyaan soal nomor punggung yang dikenakan di klub raksasa Liga Italia, AC Milan.

Raksasa Liga Italia, AC Milan baru saja sepakat dengan klub Liga Belgia, Club Brugge untuk mendatangkan bintang muda Timnas Belgia, Charles De Ketelaere.

Negosiasi sang pemain terhitung cukup panjang dan memakan waktu, hingga Rossoneri kemudian menyepakati transfer sang pemain pada Jumat (29/07/22).

Namun demikian, pertanyaan lain kemudian muncul, terutama soal nomor punggung yang akan dikenakan oleh Charles De Ketelaere di AC Milan.