Bursa Transfer

AC Milan Ketikung, Carney Chukwuemeka Resmi Gabung Chelsea Usai Tinggalkan Aston Villa

Rabu, 3 Agustus 2022 01:40 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Getty Images
AC Milan resmi ketikung Chelsea dalam perburuan tanda tangan gelandang Aston Villa, Carney Chukwuemeka. Copyright: © Getty Images
AC Milan resmi ketikung Chelsea dalam perburuan tanda tangan gelandang Aston Villa, Carney Chukwuemeka.

INDOSPORT.COM - AC Milan resmi ketikung Chelsea dalam perburuan tanda tangan gelandang Aston Villa, Carney Chukwuemeka.

Melalui pernyataan resmi klub The Blues mengkonfirmasi kedatangan Carney Chukwuemeka di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, Chukwuemeka memang santer diisukan bakal bergabung dengan AC Milan. Dalam sepekan terakhir rumor kepindahannya ke San Siro terus memanas.

Pemain berusia 18 tahun tersebut diplot Paolo Maldini untuk menjadi pengganti Franck Kessie yang memutuskan merapat ke Barcelona.

Dengan tipikal permainan yang tak jauh beda dengan Kessie, Chukwuemeka dinilai mampu jadi suksesor gelandang asal Pantai Gading itu.

Tim Merah Hitam pun mulai melancarkan operasi pada Aston Villa untuk membawa Chukwuemeka ke San Siro. Sayangnya rumor tersebut berakhir antiklimaks.

Bagaimana tidak, alih-alih bergabung dengan pasukan Stefano Pioli, Chukwuemeka malah merapat ke Stamford Bridge markas Chelsea.

Melalui pernyataan resmi klub The Blues mengkonfirmasi kedatangan Carney Chukwuemeka di bursa transfer musim panas ini.

"Aston Villa dan Chelsea mengkonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan untuk transfer permanen Carney Chukwuemeka," bunyi pernyataan resmi Chelsea pada Rabu (02/08/22) waktu setempat.

"Pemain berusia 18 tahun itu telah diberi izin untuk melakukan perjalanan ke London untuk membahas persyaratan pribadi dan menjalani pemeriksaan medis,"