Liga Inggris

Ditolak Banyak Bek Tengah Top, Chelsea Alihkan Target ke Klub Medioker Liga Inggris

Rabu, 3 Agustus 2022 21:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter@Wesley_Fofanaa
Klub Liga Inggris, Leicester City, disebut-sebut sudah memberikan ultimatum kepada pemain mudanya, Wesley Fofana terkait transfer ke Chelsea. Copyright: © Twitter@Wesley_Fofanaa
Klub Liga Inggris, Leicester City, disebut-sebut sudah memberikan ultimatum kepada pemain mudanya, Wesley Fofana terkait transfer ke Chelsea.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Leicester City disebut-sebut sudah memberikan ultimatum kepada pemain mudanya, Wesley Fofana terkait transfer ke Chelsea.

Chelsea dikabarkan akan mendatangkan satu bek baru, selepas kehilangan target transfer, yaitu Matthijs de Ligt dan Jules Kounde.

De Ligt lebih dulu menyatakan enggan ke Chelsea dan justru memilih untuk hengkang ke klub Liga Jerman, Bayern Munchen.

Sementara, Jules Kounde kemudian bergabung ke Barcelona selepas menolak tawaran untuk hengkang ke Chelsea.

The Blues kini mencoba berusaha untuk mendatangkan pemain Leicester City, Wesley Fofana pada akhir bursa transfer musim panas 2022.

Tetapi, The Foxes dikabarkan akan mempersulit usaha Chelsea untuk menambah armada di lini belakang.

Sebelumnya, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengincar dua pemain untuk mengisi lini belakangnya, setelah dua bek tengah, Antonio Rudiger dana Andreas Christensen, hengkang ke Real Madrid dan Barcelona.

Sebagai gantinya, Chelsea baru mendapatkan satu pemain, yaitu Kalidou Koulibaly yang didatangkan dari klub Liga Italia, Napoli.

Di sisi lain, Wesley Fofana sebenarnya membuka diri untuk hengkang dari Leicester City ke Chelsea dan beberapa fan disebut terus mendorongnya untuk hengkang.

Dilansir dari Express, lantaran tengah dirumorkan akan bergabung ke Chelsea, Fofana disebut sudah menghilangkan Leicester City dari keterangan di akun Twitternya dan beberapa kali mengunggah kicauan yang berhubungan dengan tim asal London itu.