Bola Internasional

Klasemen Piala AFF U-16: Malaysia Duduki Puncak, Timnas Indonesia U-16 Gimana?

Rabu, 3 Agustus 2022 09:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Klasemen Piala AFF U-16 2022 hari ini, Rabu (03/02/22), di mana Thailand, Vietnam dan Malaysia menduduki posisi puncak. Bagaimana dengan Timnas Indonesia U-16? Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Klasemen Piala AFF U-16 2022 hari ini, Rabu (03/02/22), di mana Thailand, Vietnam dan Malaysia menduduki posisi puncak. Bagaimana dengan Timnas Indonesia U-16?

INDOSPORT.COM – Berikut ini klasemen Piala AFF U-16 2022 hingga hari ini, Rabu (03/02/22), di mana Thailand, Vietnam dan Malaysia menduduki posisi puncak. Bagaimana dengan Timnas Indonesia U-16?

Seluruh peserta timnas se-Asia Tenggara sudah merampungkan matchday perdana babak penyisihan grup Piala AFF U-16 2022.

Dua pertandingan Grup C, yakni Australia vs Myanmar dan Malaysia vs Kamboja jadi laga teranyar yang yang diselenggarakan pada hari Selasa (02/08/22) kemarin.

Australia yang merupakan tim kuat di Grup C nyatanya gagal memetik kemenangan di laga perdananya di ajang Piala AFF U-16.

Bertanding di Stadion Sultan Agung, Bantul, Australia justru harus mengaku keunggulan tim kuda hitam Myanmar setelah kalah dengan skor tipis 2-3.

Sementara itu, Malaysia berhasil memetik kemenangan telak atas Kamboja dengan skor 3-0 dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Tiga poin pertama ini membuat Malaysia menduduki puncak klasemen Grup C. Harimau Malaya unggul dalam selisih gol dari Myanmar yang sama-sama meraih tiga poin di tempat kedua.

Sementara itu, Australia dan Kamboja harus berbagi dua tempat terakhir di klasemen Grup C Piala AFF U-16.

Malaysia, berkat kemenangan perdananya, tentunya menyamai torehan Vietnam dan Thailand yang masing-masing menduduki posisi puncak Grup A dan B di ajang ini.