Liga Indonesia

Liga 1: Persija dalam Motivasi Tinggi Jelang Bertandang ke Markas PSM Makassar

Rabu, 3 Agustus 2022 20:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Persija Jakarta
Klub raksasa Liga 1, Persija Jakarta, sedang dalam motivasi dan semangat juang tinggi jelang bertandang ke markas PSM Makassar. Copyright: © Persija Jakarta
Klub raksasa Liga 1, Persija Jakarta, sedang dalam motivasi dan semangat juang tinggi jelang bertandang ke markas PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga 1, Persija Jakarta sedang dalam motivasi dan semangat juang tinggi jelang bertandang ke markas PSM Makassar.

Sebagaimana diketahui, Persija Jakarta memang akan bertandang ke markas PSM Makassar dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 musim 2022-2023.

Pasukan Macan Kemayoran meladeni permainan Pasukan Ramang di Stadion B.J Habibie Parepare pada Jumat (05/08/22) mendatang.

Jelang laga tandang ketiga di Liga 1 musim ini, Persija Jakarta menilai dalam motivasi tinggi. Hal ini diutarakan oleh palang pintu Macan Kemayoran, Hansamu Yama Pranata.

"Persiapan untuk ke Parepare sampai sejauh ini lancar sesuai program dari pelatih," uca Hansamu Yama dalam situs resmi Persija Jakarta.

"Kami pun sempat melakukan recovery," tambah Hansamu.

Meski dalam semangat juang tinggi, Hansamu berharap dalam laga nanti semua berjalan sesuai dengan apa yang mereka harapkan.

"Saya berharap semua sesuai harapan kami di pertandingan hari Jumat,” terang mantan pemain Bhayangkara FC tersebut.