Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini: Dynamo Kyiv dan Laga Seru Lainnya

Rabu, 3 Agustus 2022 22:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pertandingan babak kualifikasi Liga Champions 2022/2023, yang akan digelar pada Rabu (03/08/22) malam ini. Copyright: © INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pertandingan babak kualifikasi Liga Champions 2022/2023, yang akan digelar pada Rabu (03/08/22) malam ini.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan babak kualifikasi Liga Champions 2022/2023, yang akan digelar pada Rabu (03/08/22) malam ini.

Pada pertandingan babak kualifikasi ronde ketiga malam ini nanti, Dynamo Kyiv akan melakoni laga melawan SK Sturm Graz.

Kualifikasi Liga Champions sejak Rabu (27/07/22) telah menggelar babak penyisihan mulai dari ronde pertama hingga ketiga.

Diketahui bahwa peserta Liga Champions harus menjalani babak play-off, sebelum lanjut ke babak penyisihan grup pada September 2022 mendatang.

Sebelumnya, eks klub Darwin Nunez, Benfica berhasil merengkuh kemenangan telak 4-1 melawan Midtjylland di ronde ketiga.

Pada babak kualifikasi Liga Champions ronde ketiga, Monaco dan PSV harus berbagi poin setelah hanya mampu bermain imbang 1-1.

Selain Dynamo Kyiv juga ada pertandingan seru lainnya seperti, Qarabag FK vs Feresncvaros, Bodo Glimt vs Zalgirs, Maccabi Haifa vs Apollon, dan Crvena Zvezda vs Pyunik.

Dynamo Kyiv sendiri harus menjalani laga yang sulit karena mereka hanya mampu meraih sekali kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya.

Sedangkan calon lawan mereka malam nanti, SK Strum Graz, dari lima pertandingan mampu merengkuh tiga kemenangan, satu hasil imbang dan sekali kekalahan.

Pertandingan kualifikasi Liga Champions ronde tiga akan dimulai sejak pukul 23.00 WIB hingga 01.45 WIB.