Liga Indonesia

Barito Putera Daftarkan Mike Ott di Liga 1 2022, Siap Diturunkan Lawan PSIS Semarang?

Kamis, 4 Agustus 2022 12:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© www.a-league.com.au
Pemain yang jadi biang keladi kekalahan Persija Copyright: © www.a-league.com.au
Pemain yang jadi biang keladi kekalahan Persija

INDOSPORT.COM - Barito Putera daftarkan Mike Ott sebagai pemain asing anyar di BRI Liga 1 2022. Apakah pemain asal Filipina itu langsung tampil melawan PSIS Semarang?

Hari ini, Kamis (4/8/22) adalah deadline bursa transfer Liga 1 2022, namun masih ada perombakan pemain. Barito Putera berencana menukar pemain asingnya.

Ryota Noma, pemain asing asal Jepang yang dikontrak Barito Putera, mengalami cedera saat mengikuti Piala Presiden 2022.

Hingga memasuki pekan kedua Liga 1 2022, Ryota Noma belum juga turun gunung. Tiga pemain asing lainnya, Rafael Silva, Rafinha, dan Renan Alves bahkan sudah mencetak gol.

Penggemar pun mendesak manajemen agar mengevaluasi dan memanfaatkan waktu yang tersisa, untuk mendatangkan pemain baru, yang bisa dimainkan di Liga 1 2022.

Meski belum mau mengonfirmasi, tetapi manajemen Laskar Antasari nampaknya menjawab desakan masyarakat dengan mencoret Ryota Noma, dan menggantinya.

Bahkan, sosok pengganti Ryota Noma tak kalah mentereng. Barito dikabarkan segera memperkenalkan kapten Timnas Filipina.

Santer beredar kabar jika slot pemain asing Asia Barito Putera untuk Liga 1 2022, akan dihuni oleh Mike Ott, kapten Timnas Filipina.

"Pemain Timnas Filipina, Mike Ott akan bergabung dengan Barito Putera untuk menggantikan Ryota Noma yang out karena cedera," tulis akun Instagram @gosball.

"Seperti yang diketahui, Ryota Noma saat ini belum sekali pun main di Liga 1," tambah akun Instagram yang kerap membagikan rumor transfer pemain Liga 1 tersebut.