Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Bali United vs Rans Nusantara FC: Drama 5 Gol, Serdadu Tridatu Full Senyum

Kamis, 4 Agustus 2022 22:51 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan Bali United vs Rans Nusantara FC pada Kamis (04/08/22). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan Bali United vs Rans Nusantara FC pada Kamis (04/08/22).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan Bali United vs Rans Nusantara FC pada Kamis (04/08/22).

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Serdadu Tridatu sukses menundukkan tamunya Rans Nusantara FC dengan skor dramatis. Total 5 gol tercipta di laga tersebut.

Jalannya Pertandingan

Di 10 menit awal babak pertama, Serdadu Tridatu langsung tampil ngegas dan mendominasi permainan. Serangan demi serangan dilancarkan oleh tuan rumah.

Namun rapatnya pertahanan Rans Nusantara FC menjadi ujian tersendiri bagi Bali United. Alhasil Bali United urung menciptakan ancaman yang berarti.

Justru peluang pertama malah hadir lebih dulu oleh Rans Nusantara FC. Bermula dari kesalahan di lini belakang Bali United, Adi Setyawan mencuri kesempatan. Sayang sepakannya masih urung menemui sasaran.

Tak berselang lama, giliran Pacheco yang mendapat peluang untuk mencetak gol. Namun usahanya masih bisa digagalkan bek Rans Nusantara FC.

Laga memasuki menit ke-20, Rans Nusantara FC menemukan permainan terbaiknya. Sejurus dengan itu, jual beli serangan pun terjadi.

Hasilnya, kebuntuan akhirnya pecah di menit ke-35 saat Ilija Spasojevic mencatatkan namanya di papan skor.

Bermula dari serangan sayap di sisi kiri pertahanan Rans Nusantara FC, bola kemudian diteruskan ke area penalti Bali United. 

Spaso yang berdiri bebas dengan mudahnya menyontek bola dan membuat Serdadu Tridatu memimpin lebih dulu atas Rans Nusantara FC.