Bursa Transfer

Here We Go! Ugal-ugalan di Bursa Transfer, AS Roma Sah Angkut Georginio Wijnaldum

Kamis, 4 Agustus 2022 01:16 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© REUTERS/Benoit Tessier
Ugal-ugalan di bursa transfer, klub Liga Italia (Serie A) AS Roma 'sah' menggaet gelandang Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum. Copyright: © REUTERS/Benoit Tessier
Ugal-ugalan di bursa transfer, klub Liga Italia (Serie A) AS Roma 'sah' menggaet gelandang Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum.

INDOSPORT.COM - Ugal-ugalan di bursa transfer, klub Liga Italia (Serie A) AS Roma 'sah' menggaet gelandang Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum.

Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio mengklaim jika esok hari Wijnaldum bakal terbang ke Italia untuk menuntaskan kepindahannya ke Stadion Olimpico.

Belakangan ini, isu kepindahan Georginio Wijnaldum ke AS Roma memang tengah panas-panasnya. Gosip liar tersebut tak lepas dari keinginan Wijnaldum untuk angkat kaki dari Parc des Princes.

Wijnaldum menginginkan menit bermain lebih mengingat ia ingin tampil di Piala Dunia 2022. Sesuatu yang sulit ia dapat jika masih membela Les Parisiens.

Sejak memutuskan merantau ke Prancis, Wijnaldum masih berjuang untuk menembus starting line up Paris Saint-Germain (PSG).

Statistik mencatat, ia hanya main 90 menit sebanyak 8 kali dalam 38 penampilannya di semua ajang. Sisanya, Wijnaldum lebih banyak turun sebagai pemain pengganti.

Padahal, saat masih membela The Reds, Wijnaldum seolah tak tergantikan dan selalu memaku posisinya di lini tengah. Kondisi tersebut menyulitkan dirinya yang butuh main reguler agar tak disingkirkan Louis Van Gaal.

Tak heran, meski baru seumur jagung membela panji Les Parisiens namun Wijnaldum sudah memikirkan untuk hengkang. Bak gayung bersambut, AS Roma yang membutuhkan gelandang anyar untuk jadi tandem Nemanja Matic menggoda Wijnaldum untuk bergabung dengan skuat I Giallorossi.

Wijnaldum menyambut positif tawaran dari AS Roma. Pun dengan PSG yang sudah punya niatan untuk mendepak Wijnaldum.

Kini, rumor kepindahan Wijnaldum ke I Giallorossi mendekati kenyataan. Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio mengklaim jika PSG dan AS Roma sudah sepakat terkait transfer Wijnaldum. Sang pemain pun dijadwalkan segera melangsungkan tes medis.