Bursa Transfer

Tragedi Dybala Siap Terulang! AS Roma Bakal Bikin Sakit Hati Klub Milan Lagi Musim Ini

Selasa, 2 Agustus 2022 22:31 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© tottenhamhotspur.com
Japhet Tanganga yang sebelumnya dikabarkan dekat dengan AC Milan kini rawan ditikung oleh AS Roma yang juga siap membawanya hijrah ke Liga Italia. Copyright: © tottenhamhotspur.com
Japhet Tanganga yang sebelumnya dikabarkan dekat dengan AC Milan kini rawan ditikung oleh AS Roma yang juga siap membawanya hijrah ke Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Semula jadi tim yang paling dijagokan untuk mengangkut Japhet Tanganga ke Liga Italia (Serie A), AC Milan kini mendapat pesaing serius dari AS Roma.

Dari Footbal Italia dan Il Tempo, AS Roma disebut tengah bersiap membajak deal tersebut dan menjadikan sang pemain defender baru mereka di bursa transfer musim panas ini.

Beberapa waktu lalu AC Milan sempat dikabarkan tengah menjalin diskusi serius dengan Tottenham Hotspurs perkara Tanganga.

Il Rossoneri inginkan defender versatile tersebut datang ke San Siro namun tampaknya belum juga bisa menemukan kata sepakat soal kontrak peminjaman.

Sumber yang sama menyebut jika klub asuhan Stefano Pioli tersebut kini sudah beralih fokus pada penggawa Paris Saint-Germain, Abdou Diallo, dan tidak lagi memprioritaskan Japhet Tanganga.

Kesempatan ini digunakan oleh AS Roma untuk mendekati Tanganga untuk mempetebal sektor bek sentral mereka. Mereka siap menjegal AC Milan lagi seperti kala mereka merebut Paulo Dybala.

Padahal Il Lupi sudah punya Roger Ibanez, Gianluca Mancini, Marash Kumbulla, dan Chris Smalling namun tendensi mereka memaikan skema tiga bek membuat kedatangan pemain baru di sana masih bisa diterima.

Tanganga sendiri tampaknya memang terbuka pada opsi pindah ke Liga Italia mengingat di Liga Inggris jam terbangnya dibatasi oleh Tottenham.

Sepanjang musim 2021/2022 lalu, produk asli akademi The Spurs tersebut hanya bermain 11 kali di Premier League dengan durasi 739 menit.

Di kompetisi lain peruntungan pemain 23 tahun berdarah Kongo tersebut juga tidak membaik. Tanganga hanya dimainakn di delapan laga saja.