Liga Inggris

Singgung Kepindahan Lukaku dari Chelsea, Koulibaly: Dia Takut Bertemu Saya

Kamis, 4 Agustus 2022 19:56 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Tony Obrien
Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku di laga Chelsea vs Wolves pada pekan ke-36 Liga Inggris Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku di laga Chelsea vs Wolves pada pekan ke-36 Liga Inggris

INDOSPORT.COM – Pemain baru Liga Inggris (Premier League) Chelsea, Kalidou Koulibaly, singgung kepindahan Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Bek timnas Senegal itu mengungkapkan bahwa Lukaku yang kini berseragam Nerazzurri itu takut bertemu dengannya di Chelsea.

Seperti yang diketahui, Kalidou Koulibaly dan Lukaku sering berhadapan satu sama lain saat keduanya masih bermain di Liga Italia (Serie A).

Dia juga berpendapat bahwa kepindahan Romelu Lukaku ke Inter dengan status pinjaman ini hanya sementara. 

Rekan senegara Edouard Mendy ini percaya bahwa Lukaku akan kembali dengan naluri menyerangnya yang jauh lebih baik lagi.

“Romelu Lukaku pemain bagus, pemain hebat, dan pemain berbakat,” kata Kalidou Koulibaly, dikutip dari Football London.

“Dia (Lukaku) sangat kuat dan saya sudah biasa melawannya di Italia – saya kira dia tidak suka bermain melawan saya! (sembari tertawa),” lanjutnya

“Dia mencetak banyak gol di Italia dan dia memenangkan Scudetto bersama Inter, jadi ketika dia bergabung ke Chelsea, saya tidak terkejut,” sambungnya.

“Sepak bola tidak hanya tentang lapangan, ini juga menyangkut kehidupan pribadimu  yang lain. 

“Tapi saya masih berpikir bahwa dia adalah pemain Chelsea, dan mungkin tahun depan atau beberapa tahun lagi dia akan kembali menjadi lebih baik lagi,”.