Liga Italia

Kenakan Nomor Punggung 90, Bintang Baru AC Milan Berniat Saingi Romelu Lukaku

Rabu, 3 Agustus 2022 18:10 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Peraih gelar Liga Italia (Serie A) musim lalu, AC Milan, secara resmi mengumumkan rekrutan anyar mereka, Charles De Ketelaere, Rabu (03/07/22) dini hari tadi. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Peraih gelar Liga Italia (Serie A) musim lalu, AC Milan, secara resmi mengumumkan rekrutan anyar mereka, Charles De Ketelaere, Rabu (03/07/22) dini hari tadi.

INDOSPORT.COM – Peraih gelar Liga Italia (Serie A) musim lalu, AC Milan, secara resmi mengumumkan rekrutan anyar mereka, Charles De Ketelaere, Rabu (03/07/22) dini hari tadi.

Charles De Ketelaere sejak lama terus dikaitkan kepindahannya ke raksasa Liga Italia, AC Milan dari salah satu tim asal Belgia, Club Brugge.

Kini mimpi AC Milan untuk mendapatkan pemain asal Belgia telah menjadi kenyataan. Ia telah sepakat dengan kontrak hingga akhir Juni 2027.

Kedatangan pemain bintang muda, Charles De Ketelaere pun disambut dengan hangat oleh para penggemar AC Milan.

Hanya saja, peraih gelar Liga Italia musim lalu itu tidak menyebutkan biaya yang dikenakan untuk merekrut Charles De Ketelaere.

Akan tetapi, melalui beberapa sumber dari Italia dan Belgia mengungkapkan biaya yang harus dikeluarkan AC Milan untuk pemain anyarnya itu di angka 32 juta euro (sekitar Rp485 miliar).

Charles De Ketelaere sendiri sepakat untuk menerima gaji sebesar 2,2 juta euro selama bermain untuk AC Milan.

“AC Milan dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Charles De Ketelaere dari Club Brugge FC,” demikian tulis AC Milan dari laman resminya.

“Pemain tersebut telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2027, dan akan mengenakan nomor punggung 90.”

Nomor punggung yang ia kenakan itu ternyata juga menjadi nomor yang dikenakan oleh rekan satu negara, sekaligus rival di Liga Italia, Romelu Lukaku.