In-depth

3 Pemain AC Milan yang Bakal Bersinar di Piala Dunia 2022, Ada si Anak Baru

Rabu, 3 Agustus 2022 13:55 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Alberto Lingria
Pemain AC Milan yang diprediksi bakal bersinar di Piala Dunia 2022 Qatar. Foto: REUTERS-Alberto Lingria. Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Pemain AC Milan yang diprediksi bakal bersinar di Piala Dunia 2022 Qatar. Foto: REUTERS-Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM - Sejumlah pemain klub Liga Italia (AC Milan) akan ikut andil di Piala Dunia 2022 bulan November mendatang.

Digelar di Qatar, 32 tim terbaik bakal berlomba-lomba menjadi yang terbaik di kompetisi akbar empat tahunan tersebut.

Sayangnya, Timnas Italia yang berstatus kampiun Euro 2020 lalu tidak akan berpartisipasi usai gagal mengantongi tiket ke putaran utama.

Pupus sudah harapan Sandro Tonali maupun Davide Calabria untuk menunaikan tugas negara di Piala Dunia edisi kali ini.

Akan tetapi, penggemar AC Milan tidak perlu khawatir karena masih ada peluang bagi pemain-pemain lainnya untuk bersinar di Qatar nanti.

Nah, kira-kira siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

Rafael Leao

Dengan rapornya yang apik pada 2021-2022, Rafael Leao tentunya menyongsong musim 2022-2023 ini dengan penuh optimisme untuk tampil lebih baik lagi.

Catatan 11 gol dan 8 assist-nya di Liga Italia musim lalu turut berkontribusi dalam perburuan scudetto AC Milan - yang pada akhirnya berbuah manis.

Berkat penampilan yang impresif tersebut, nilai Rafael Leao juga dikabarkan meroket dan kini hampir menyentuh angka 100 juta euro.

Pada musim 2022-2023, bintang Timnas Portugal ini akan punya banyak kesempatan untuk unjuk gigi bersama AC Milan termasuk di Liga Champions.