Liga Inggris

Ronaldo Belum Berhenti Berulah, Manchester United Pantau Jamie Vardy

Kamis, 4 Agustus 2022 07:15 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Catherine Ivill/Getty Images
Selebrasi gol Jamie Vardy di laga Liga Inggris Arsenal vs Leicester City. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Selebrasi gol Jamie Vardy di laga Liga Inggris Arsenal vs Leicester City.

INDOSPORT.COM – Sikap Cristiano Ronaldo yang kerap berulah akhirnya membuat klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United memantau Jamie Vardy.

Cristiano Ronaldo memang tengah menjadi perbincangan hangat di kubu Manchester United terkait apa yang telah ia perbuat.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo pada tur pramusim yang lalu kedapatan tidak dapat bergabung dan melakukan pertandingan bareng rekan setim.

Terbaru, Cristiano Ronaldo juga terpantau berulah lagi dengan keluar lebih dulu dari Old Trafford kala Manchester United melakukan laga uji coba melawan Rayo Vallecano.

Pada, pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo memang hanya bermain dalam kurun waktu 45 menit sebelum digantikan oleh Amad Diallo.

Dilansir 90min, atas ulah yang ditunjukkan Ronaldo tersebut, kini kubu Manchester United dikabarkan tengah memantau perkembangan Jamie Vardy.

Jamie Vardy dipantau untuk mengantisipasi Cristiano Ronaldo yang kemungkinan masih akan berulah dan tidak mau bermain untuk Setan Merah.

Jamie Vardy sendiri kini masih berstatus sebagai pemain Leicester City dengan kontrak yang masih tersisa satu tahun bersama The Foxes.

Namun, langkah Manchester United tampaknya juga akan terbilang berat karena Chelsea dikabarkan juga tengah memantau pemain berkebangsaan Inggris itu.

Meski berada di pengujung karier, Vardy diharapkan dapat memberikan sesuatu yang bahkan tidak dapat diberikan Ronaldo.