Bursa Transfer

Tawaran 1 Triliun Rupiah Ditolak, Chelsea Siapkan Uang Lebih Banyak demi Bek Rival

Kamis, 4 Agustus 2022 18:46 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Twitter@Wesley_Fofanaa
Pemain incaran Chelsea, Wesley Fofana. Copyright: © Twitter@Wesley_Fofanaa
Pemain incaran Chelsea, Wesley Fofana.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, harus menjajaki jalan terjal ketika tawaran Rp1 triliun untuk Wesley Fofana ditolak oleh Leicester City.

Saat ini Chelsea harus mencari target pemain belakang lain, sebagai opsi untuk mengatasi kondisi bek mereka yang kini tak lagi muda.

Seperti, Thiago Silva dan Kalidou Koulibaly saat ini telah berusia lebih dari 30 tahun, meskipun masih dalam kondisi prima.

Selain itu, mereka juga dikabarkan bakal kehilangan dua pemain belakang andalannya, menyusul kesepakatan pribadi antara Alonso dan Azpilicueta dengan Barcelona.

Chelsea juga telah dikaitkan dengan pemain incaran Manchester City, setelah berhasil mencapai kesepakatan dengan Marc Cucurella.

Kendati demikian, mereka masih memiliki pemain incaran lain, walaupun perbincangan dengan Marc Cucurella telah mengalami kemajuan.

Hal itu lantas membuat Chelsea menaruh opsi lain, dengan menyerahkan nama Wesley Fofana dari Leicester City sebagai alternatif bek incaran di bursa transfer musim ini.

Leicester City sejatinya enggan untuk melepaskan pemainnya itu, meskipun pada musim lalu ia baru saja pulih dari cederanya.

Sedangkan Wesley Fofana sendiri telah mencapai kesepakatan secara pribadi dan berkeinginan untuk bergabung dengan Chelsea di Liga Inggris musim depan.

Dikabarkan bahwa Leicester City enggan melepas pemainnya andai nilai yang diajukan tak mampu memenuhi keinginannya.