Liga Inggris

Jelang Kontra Liverpool, Fulham Dapat 'Dukungan' dari Bayern Munchen

Jumat, 5 Agustus 2022 19:40 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Prio Hari Kristanto
© Matthias Balk/picture alliance via Getty Images
Klub promosi Liga Inggris, Fulham, dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani penyerang serbaguna Bayern Munchen, Joshua Zirkzee. Copyright: © Matthias Balk/picture alliance via Getty Images
Klub promosi Liga Inggris, Fulham, dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani penyerang serbaguna Bayern Munchen, Joshua Zirkzee.

INDOSPORT.COM – Klub yang baru dipromosikan ke Liga Inggris, Fulham, dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani penyerang serbaguna Bayern Munich, Joshua Zirkzee.

Kira-kira, siapa lagi yang akan mengajukan penawaran untuk Zirkzee? Bintang muda satu ini telah membuat banyak klub besar Liga Inggris tertarik padanya. 

Sebelumnya, Bournemouth dan Southampton juga menunjukkan minat pada pemain asal Belanda U-21 itu, tetapi ia lebih memilih pindah ke Craven Cottage.

Manajer Fulham, Marco Silva, menginginkan pemain baru setelah mengakui akhir pekan lalu bahwa timnya tidak siap untuk pertandingan pembukaan musim ini melawan Liverpool besok Sabtu (06/08/22).

Zirkzee telah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Anderlecht, di mana ia mencetak 16 gol dalam 41 pertandingan.

Sejauh ini, pesepak bola berusia 21 tahun itu telah membuat total 17 penampilan untuk Bayern Munchen.

Ia pun kini sedang dalam pembicaraan mengenai kepindahannya ke Rennes, tetapi menargetkan peralihan ke Liga Inggris, yakni ke klub Fulham calon lawa Liverpool pada akhir pekan ini. 

Ketertarikan Fulham pada Zirkzee datang saat mereka sedang menyusun bek tengah baru untuk memperkuat pertahanan mereka.

Target utama mereka adalah bek West Ham, Issa Diop, sementara mereka juga dikaitkan dengan Eric Bailly dari Manchester United dan Jannik Vestergaard dari Leicester.