Liga Indonesia

Liga 1: Bidik 3 Poin, Bhayangkara FC Klaim Sudah Tahu Cara Kalahkan Persebaya

Jumat, 5 Agustus 2022 22:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro mengaku sudah mengantongi kekuatan Persebaya Surabaya jelang pekan ketiga Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro mengaku sudah mengantongi kekuatan Persebaya Surabaya jelang pekan ketiga Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro mengaku sudah mengantongi kekuatan Persebaya Surabaya jelang pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2022-2023, Jumat (05/08/22).

Bhayangkara FC memang dijadwalkan menjamu Persebaya Surabaya dalam pekan ketiga Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Minggu (07/08/22) nanti.

Bermain di kandang sendiri, Bhayangkara FC tentu membidik raihan poin penuh di laga nanti. Terkait hal ini, Widodo mengaku, jika Persebaya memiliki beberapa kelebihan yang yang harus diantisipasi.

Apalagi di laga terakhir, Bajul Ijo sukses meraih kemenangan dua gol tanpa balas saat menjamu Persita Tangerang.

“Persebaya tim yang diisi anak-anak muda penuh semangat, dedikasinya tinggi dan pemainnya cepat-cepat," buka Widodo.

"Mereka merata, kerja sama tim juga bagus. Kalau individual skillnya saya kira rata,” ungkap Widodo.

Meski begitu, Widodo mengaku sudah mengetahui cara meredam permainan cepat Persebaya Surabaya. “Akan tetapi kita juga sudah antisipasi dengan adanya pemain-pemain yang juga punya kecepatan,” lanjut eks striker tim nasional (timnas) Indonesia tersebut.

Bhayangkara FC masih mengincar kemenangan perdana di kompetisi Liga 1 2022/2023. Setelah di dua pertandingan sebelumnya hasil imbang selalu didapat The Guardian.

Diawali dengan imbang 2-2 kontra Persib Bandung dan juga seri 1-1 ketika melakoni laga away di markas Persik Kediri. Saat ini, The Guardian tertahan di urutan ke- 13 klasemen sementara dengan koleksi dua poin.