Liga Inggris

Liga Inggris: Jelang Chelsea vs Everton, Fans The Blues Ogah Berekspektasi Tinggi

Jumat, 5 Agustus 2022 16:25 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Laga pembuka gelaran Liga Inggris 2022/23 akan menampilkan tujuh pertandingan sekaligus di hari pertama, salah satunya yakni antara Chelsea kontra Everton. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Laga pembuka gelaran Liga Inggris 2022/23 akan menampilkan tujuh pertandingan sekaligus di hari pertama, salah satunya yakni antara Chelsea kontra Everton.

INDOSPORT.COM – Laga pembuka gelaran Liga Inggris 2022/23 akan menampilkan tujuh pertandingan sekaligus di hari pertama, salah satunya yakni antara Chelsea kontra Everton, Sabtu (06/08/22) malam WIB.

Chelsea akan bertandang ke markas rival sekota Liverpool, Everton. Tepatnya, di stadion Goodison Park untuk bisa memastikan tiga poin pertama musim ini. Fans Chelsea asal Indonesia pun mengungkapkan prediksinya.

Chelsea bisa dibilang merupakan salah satu klub yang gencar dalam urusan menggaet pemain bintang.

Hal tersebut dilakukan oleh skuad The Blues di antaranya untuk meramu amunisi tambahan jelang kompetisi Liga Inggris 2022-2023.

Salah satu anggota fans club Chelsea di Indonesia bernama Riefky Rachmanto, mengungkapkan prediksinya terhadap tim kebanggaannya itu terkait laga perdana The Blues kontra Everton besok.

Dirinya yang merupakan Chelsea Headhunters asal Tangerang Selatan itu justru mengaku tidak ingin berekspetasi tinggi dengan The Blues.

“Kalau dilihat permainan Chelsea pada saat preseason kemarin, saya enggak mau berekspektasi tinggi untuk Chelsea bisa menang dengan mudah melawan Everton,” ungkap Riefky, fans Chelsea asal Tangerang Selatan kepada INDOSPORT, Kamis (04/08/22).

“Kehilangan sosok Rudiger dan Christensen menurut saya berdampak kurang baik bagi lini belakang Chelsea,” sesalnya.