Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Everton vs Chelsea: Ujian Perdana yang Menyulitkan

Jumat, 5 Agustus 2022 15:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan pekan perdana Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Everton vs Chelsea, Sabtu (06/08/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan pekan perdana Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Everton vs Chelsea, Sabtu (06/08/22).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pekan perdana Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Everton vs Chelsea, Sabtu (06/08/22).

Chelsea akan membuka kampanyenya di Liga Inggris 2022/23 ini dengan melakoni laga menyulitkan melawan tuan rumah Everton.

Bukan lagi rahasia jika Everton selalu menjadi batu sandungan Chelsea, entah itu saat bermain di laga Stamford Bridge maupun di Goodison Park.

Di pertemuan terakhir musim lalu, Everton yang tengah berjuang di papan bawah, berhasil membuat Chelsea bertekuk lutut saat bermain di Goodison Park.

Pencapaian itu pun akan coba diulangi oleh Frank Lampard pada pekan perdana Liga Inggris musim ini, demi memberikan Everton tiga poin.

Namun kondisi Everton saat ini tengah timpang. Kepergian Richarlison membuat lini depan The Toffees tengah tumpul.

Apalagi dengan cederanya Dominic Calvert-Lewin. Selain itu, Everton juga terbilang pasif berbelanja pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Di sisi lain, Chelsea juga tak berada dalam kondisi menguntungkan. Sebab, The Blues tengah menjalani masa transisi.

Sejauh ini, The Blues baru mendatangkan tiga pemain, di mana tiga pemain ini belum terlihat nyetel dengan gaya bermain Thomas Tuchel.

Sehingga, kondisi pincang ini membuat laga Everton vs Chelsea diyakini akan berjalan alot. Hasil imbang pun diprediksi akan menjadi hasil akhir yang didapat kedua tim.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di