Bursa Transfer

Sukses Amankan Georginio Wijnaldum, AS Roma Lepas Gelandangnya ke Rival Liga Italia

Jumat, 5 Agustus 2022 07:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Benoit Tessier
Georginio Wijnaldum, pemain yang dipinjam AS Roma. Foto: REUTERS/Benoit Tessier Copyright: © REUTERS/Benoit Tessier
Georginio Wijnaldum, pemain yang dipinjam AS Roma. Foto: REUTERS/Benoit Tessier

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, dikabarkan siap melepas Gonzalo Villar ke Sampdoria setelah berhasil mendatangkan Georginio Wijnaldum dari PSG.

Sejak ditangani oleh ‘The Special One,’ Jose Mourinho, AS Roma, tampil begitu mengesankan pada bursa transfer musim panas ini.

Setelah sukses menjuarai UEFA Conference League, AS Roma telah disulap Jose Mourinho menjadi klub penantang gelar Liga Italia 2022-2023.

Sebelumnya, pelatih asal Portugal itu berhasil merayu bomber timnas Argentina, Paulo Dybala, dari Juventus. Terbaru, ia berhasil merayu Paris Saint-Germain untuk merelakan Georginio Wijnaldum menjalani masa peminjaman di AS Roma.

Dikabarkan bahwa Wijnaldum ingin pergi dari PSG demi menit bermain lebih banyak karena ingin tampil di Piala Dunia 2022.

Mendapati bahwa AS Roma berniat untuk menyelamatkan kariernya dari kurangnya jam bermain karena gagal menembus tim utama PSG, ia terbuka dan menyambut dengan positif.

Kini, kesepakatan antara AS Roma dengan PSG untuk meminjam Wijnaldum menjadi lebih dekat, setelah Fabrizio Romano turut mengungkapkan perkembangan laporan tersebut.

Melalui akun Twitter pribadinya, Fabrizio Romano menyampaikan bahwa AS Roma saat ini sedang mempersiapkan dokumen untuk meminjam Wijnaldum.

Seraya dengan kedatangan Wijnaldum ke Liga Italia, AS Roma berencana untuk meminjamkan gelandangnya, Gonzalo Villar, ke Sampdoria.