Liga Indonesia

Winger Bhayangkara FC Target Bobol Gawang Persebaya Dipekan Ketiga Liga 1

Sabtu, 6 Agustus 2022 17:43 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Bhayangkara FC
Laga uji coba Bhayangkara FC vs Dewa United. Foto: Bhayangkara FC Copyright: © Bhayangkara FC
Laga uji coba Bhayangkara FC vs Dewa United. Foto: Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM - Winger Bhayangkara FC yakni Kasim Botan bertekad cetak gol ke gawang Persebaya Surabaya di pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Seperti diketahui Bhayangkara FC akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Minggu (08/07/22) besok. Kasim Botan ingin bawa The Guardian raih kemenangan perdana musim ini.

Kasim Botan selalu dimainkan dalam dua laga awal Liga 1 2022. Di pertandingan pembuka kontra Persib Bandung, dia tampil dari bangku cadangan dan membantu Bhayangkara FC menahan imbang Maung Bandung dengan skor 2-2. 

Lalu, di pekan kedua lawan Persik Kediri, pemain kelahiran Nusa Tenggara Timur itu tampil sebagai starter. Catatanya cukup baik dengan torehan satu assist untuk gol Youssef Ezzejjari, dimana skor akhir laga bekesudahan 1-1.

“(Permainan) kami berkembang. Main di kandang lawan kami dapat satu poin itu jadi modal," ujar Kasim Botan kepada awak media.

"Jadi untuk pertandingan kontra Persebaya kami harus lebih kerja keras lagi biar dapat hasil tiga poin."

"Pemain 25 tahun itu sejatinya belum puas dengan penampilannya bersama Bhayangkara FC. Kasim menilai, dia harus lebih ekstra lagi supaya bisa keluarkan kemampuan terbaik. 

Meski begitu, Kasim mengincar gawang Persebaya. Eks Persita Tangerang itu ingin bobol tim Bajul Ijo demi bantu Bhayangkara FC raih kemenangan perdana musim ini.