In-depth

Bedah Formasi Mengerikan AS Roma Usai Daratkan Dybala - Wijnaldum - Matic: Kandidat Scudetto?

Minggu, 7 Agustus 2022 02:01 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Ammar Awad
Selebrasi para pemain AS Roma usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur (31/07/22). (Foto: REUTERS/Ammar Awad) Copyright: © REUTERS/Ammar Awad
Selebrasi para pemain AS Roma usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur (31/07/22). (Foto: REUTERS/Ammar Awad)

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi formasi mengerikan klub Liga Italia (Serie A) AS Roma setelah resmi mendaratkan Nemanja Matic, Paulo Dybala, dan Georginio Wijnaldum.

Seperti diketahui, AS Roma tercatat sudah mendaratkan lima pemain baru di bursa transfer musim panas 2022 ini. Mereka adalah Mile Svilar, Zaki Celik, Nemanja Matic, Paulo Dybala, dan Georginio Wijnaldum.

Nemanja Matic resmi diperkenalkan oleh klub Italia, AS Roma pada pertengahan Juni lalu. Ia telah setuju menandatangani kontrak selama satu tahun ke depan.

Setelah itu, Jose Mourinho membuat kejutan dengan sukses mendaratkan eks bintang Juventus, Paulo Dybala pada Rabu (20/07/22) lalu.

Pemain berusia 28 tahun asal Argenina itu langsung dikontrak selama tiga tahun ke depan atau sampai 2025. Belum puas, i Giallorossi kembali membuat fans terkejut.

Terbaru mereka sukses mengikat gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Georginio Wijnaldum. Pemain berusia 31 tahun itu gabung ke Olimpico dengan status pinjaman.

Wijnaldum dipinjam AS Roma selama semusim dengan opsi pembelian. PSG juga setuju menutupi sekitar setengah dari gaji pemain asal Belanda itu yang senilai 195 ribu Euro.

Kedatangan ketiga bintang tersebut membuat Jose Mourinho kemungkinan akan membuat AS Roma meningkatkan level permainan.

Redaksi media olahraga INDOSPORT telah merangkum bagaimana formasi mengerikan AS Roma pada musim depan. Lantas mampukah Jose Mourinho membawa i Giallorossi meraih scudetto? Mari simak penjabarannya berikut ini: