Bursa Transfer

Bursa Transfer: Here We Go! Tinggalkan Chelsea, Timo Werner Balik ke Pelukan Mantan

Minggu, 7 Agustus 2022 20:35 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© Chelseafc.com
Simpang siur kemana berlabuhnya striker Chelsea, Timo Werner, pada bursa transfer musim panas ini akhirnya terjawab sudah. Copyright: © Chelseafc.com
Simpang siur kemana berlabuhnya striker Chelsea, Timo Werner, pada bursa transfer musim panas ini akhirnya terjawab sudah.

INDOSPORT.COM – Simpang siur kemana berlabuhnya striker klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, Timo Werner, pada bursa transfer musim panas ini akhirnya terjawab sudah.

Striker berkebangsaan Jerman ini akhirnya akan segera ke kembali pelukan mantan klubnya di Liga Jerman, RB Leipzig.

Dilansir dari cuitan akun Twitter pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, striker milik Chelsea ini didatangkan dengan status permanen.

Fabrizio Romano berungkapan bahwa pemain berusia 26 tahun ini sudah menyepakati kesepakatan pribadi dengan skuad Die Roten Bullen sejak sebulan lalu.

“Leipzig akan merekrut Timo Werner dari Chelsea, here we go!” kata Fabrizio Romano dalam cuitan akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

“Diberitahukan bahwa ini akan menjadi kesepakatan permanen dan BUKAN pinjaman. Werner akan meninggalkan Chelsea,” lanjutnya.

Fabrizio juga mengatakan bahwa hingga saat ini, Chelsea dan RB Leipzig masih dalam pembicaraan mengenai detail kesepakatan akhir pemain ini.

Rencananya, pembicaraan ini akan selesai dalam waktu seminggu dan Timo Werner akan segera datang guna menjalani tes medis.

Timo Werner didatangkan skuad The Blues dari RB Leipzig dengan total nilai transfer sebesar 53 juta euro atau setara dengan Rp806 miliar.

Penampilan buruknya bersama Chelsea selama dua musim terakhir membuat sang pemain ini harus terpinggirkan dari Stamford Bridge.