Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Persita vs Dewa United: Dendam Membara di Laga Derby

Minggu, 7 Agustus 2022 08:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© pialapresiden
Berikut jadwal Liga 1 hari ini, Minggu (07/08/22), di mana salah satunya bertajuk Derby Tangerang antara Persita melawan Dewa United. Copyright: © pialapresiden
Berikut jadwal Liga 1 hari ini, Minggu (07/08/22), di mana salah satunya bertajuk Derby Tangerang antara Persita melawan Dewa United.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga 1 Indonesia 2022-2023 hari ini, Minggu (7/8/22). Salah satunya bertajuk Derby Tangerang antara Persita melawan Dewa United FC.

Jadwal Liga 1 antara Persita Tangerang melawan Dewa United akan berlangsung malam ini pukul 20.30 WIB di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Pada matchday ketiga Liga 1 musim ini, duel antara Persita Tangerang dan Dewa United disinyalir bakal berlangsung sengit lantaran pencapaian serupa yang ditorehkan keduanya.

Persita Tangerang dan Dewa United sama-sama baru keok di matchday kedua Liga 1,padahal mereka baru berjaya dengan kemenangan di laga perdana.

Sebelumnya di laga perdana, Persita Tangerang menang 2-0 atas Persik Kediri, namun kalah 0-2 dari Persebaya. Sementara Dewa United, menang 3-2 atas Persis Solo, namun kalah 1-3 atas Persikabo 1-3.

Dari catatan statistik tersebut, saat ini Persita Tangerang ada di peringkat ke 12 klasemen Liga 1, dan Dewa United di peringkat 10 dengan koleksi poin yang sama.

Persita Tangerang ataupun Dewa United sama-sama berpeluang untuk meraih poin di jadwal Liga 1 hari ini. Hanya saja, Persita Tangerang punya catatan apik saat mengalahkan Tangsel Warriors di ajang pramusim Piala Presiden 2022.

Sedangkan Dewa United berkesempatan membalaskan dendam, apalagi Persita terancam tampil pincang karena absennya Agustin Catteno dan Mario Jardel.

Pelatih Dewa United, Nilmaizar mengatakan ada banyak hal yang harus dievaluasi dari laga pekan kedua Liga 1 2022-2023. Mereka harus matangkan persiapan untuk hadapi tuan rumah, Persita Tangerang. 

"Koordinasi lini belakang gak bagus, dari semua gol, itu bola through pass yang harusnya diikuti, dan di sepak bola, ada salah sedikit jadi gol," tutur Nilmaizar.