Liga Indonesia

Liga 1: Persib Bandung Dibantai Borneo FC, Viking Tuntut Robert Rene Alberts Out!

Minggu, 7 Agustus 2022 19:31 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Kekalahan Persib Bandung dari Borneo FC dengan skor 1-4, pada pertandingan tandang Liga 1 2022-2023 membuat Bobotoh kecewa dan mendesak pelatih Robert Rene Alberts mundur.

Salah satu kelompok Bobotoh, Viking Persib Club (VPC) melalui akun Instagramnya, @officialvpc menyampaikan tuntutannya agar pelatih pelatih asal Belanda tersebut angkat kaki dari skuad Maung Bandung.

Viking menilai dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni Persib di kompetisi Liga 1 2022-2023, tidak ada hasil maksimal yang didapat. 

Pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2022-2023, Persib Bandung harus berbagi angka dengan Bhayangkara FC setelah laga berakhir imbang 2-2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Minggu (24/07/22).

Kemudian pada pertandingan kedua, yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (30/07/22), David Da Silva dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Madura United 1-3.

Terbaru, tim besutan pelatih Robert Rene Alberts ini harus mengakui keunggulan Borneo FC dengan skor telak 4-1 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (07/08/22).

Hasil tersebut, membuat Bobotoh kecewa dan mendesak Robert Rene Alberts untuk melepaskan jabatannya sebagai pelatih Persib.

Pada postingannya, Minggu (07/08/22), Viking menyampaikan tiga poin tuntutan. Berikut ini tuntutan yang disampaikan Viking Persib Club.

3 kali pertandingan tidak menunjukan hasil yang signifikan 9 gol bersarang dengan raihan point 1 tidak ada perubahan permainan Viking Persib Club mengambil sikap tegas.