Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs Brighton & Hove Albion

Minggu, 7 Agustus 2022 19:06 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Manchester United vs Brighton & Hove Albion (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Manchester United vs Brighton & Hove Albion (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming laga perdana Liga Inggris yang mempertemukan antara Manchester United vs Brighton & Hove Albion.

Laga ini akan dihelat pada Minggu (07/08/2022) pukul 20.00 WIB di markas Manchester United, Old Trafford.

Laga ini akan menjadi ujian sebenarnya Erik ten Hag seusai ditunjuk sebagai pelatih Manchester United menggantikan Ralf Rangnick.

Sejumlah pemain baru disinyalir bakal melangsungkan debut resminya melawan Brighton. Sebelumnya, Tyrell Malacia sudah melakukan debut pada laga kontra Melbourne Victory.

Di sisi lain, Christian Eriksen sudah melangsungkan debutnya sebagai pemain pengganti pada laga melawan Atletico Madrid. Selain itu, pria asal Denmark tersebut juga tampil di starting line-up kontra Rayo Vallecano di akhir pramusim Man United.

Sementara itu, Lisandro Martinez melangsungkan debutnya pada pertandingan kontra Rayo Vallecano dengan tampil sejak menit awal.

Meski ketiga pemain tersebut bisa saja memulai awal pertandingan kala Manchester United bersua Brighton, Erik ten Hag pusing dalam memilih striker yang akan berlaga nantinya.

Bagaimana tidak? Anthony Martial yang diproyeksi sebagai ujung tombak Man United harus menepi karena cedera hamstring.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo dirasa belum bugar sepenuhnya untuk tampil dalam laga perdana Erik ten Hag selaku manajer Setan Merah.

Ten Hag menyisakan pilihan membuat Rashford sebagai starter atau memasang Bruno Fernandes di posisi ujung tombak sebagai false 9. Para penggemar pasti penasaran dengan keputusan yang diambil oleh Erik ten Hag.

Berikut link live streaming Liga Inggris antara Manchester United vs Brighton & Hove Albion: