In-depth

Rapor Pramusim 4 Klub Liga Italia: AC Milan Ciamik, AS Roma Menjanjikan, Juventus-Inter Meresahkan

Minggu, 7 Agustus 2022 20:28 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
AC Milan, Inter Milan, AS Roma dan Juventus. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
AC Milan, Inter Milan, AS Roma dan Juventus.

INDOSPORT.COM – Menilik rapor 4 klub Liga Italia (Serie A), yakni AC Milan, Inter Milan, Juventus dan AS Roma sepanjang melakoni laga pramusim jelang bergulirnya kompetisi 2022/23.

Jelang bergulirnya Liga Italia (Serie A) musim 2022/23, seluruh kontestan yang ada melakoni ajang pramusim atau laga uji coba.

Tak terkecuali 4 tim papan atas yang selama ini menjadi sorotan, yakni AC Milan, Inter Milan, Juventus dan AS Roma yang selalu bersaing memperebutkan Scudetto.

Ke-4 tim tersebut telah melakoni laga-laga pramusimnya sejauh ini. Beberapa di antaranya bahkan belum sepenuhnya rampung melakoni laga uji coba.

Sebut saja seperti Juventus yang masih akan berhadapan dengan Atletico Madrid, maupun AS Roma yang berhadapan dengan Shakhtar Donetsk.

Sedangkan duo Milan, yakni AC Milan dan Inter, nampaknya sudah menuntaskan sesi pramusimnya dan memilih beristirahat jelang bergulirnya Liga Italia 2022/23 pada 13 Agustus 2022 mendatang.

Dalam laga pramusim yang telah dilakoni ke-4 klub papan atas Liga Italia ini, beragam hasil didapatkan oleh tim-tim tersebut.

Hasil-hasil yang didapatkan itu pun menjadi acuan bahwa tim-tim tersebut telah siap, baik dalam kedalaman skuad maupun persiapan secara keseluruhan.

Selain itu, hasil-hasil di pramusim tersebut pun bisa sedikit menjadi acuan bagaimana progres tim tersebut dan kesiapannya dalam menyambut Liga Italia 2022/23.

Lalu, bagaimana dengan rapor ke-4 tim papan atas Liga Italia tersebut selama pramusim? Berikut ulasannya.